Sukses

AC Milan Tampil Modern Dalam Balutan Seragam Terbarunya

Hasil kolaborasi Diesel x AC Milan yang dikenakan oleh para pemain.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga tahun menjalin kerja sama, brand ternana Diesel kembali memberi sentuhan gaya pada tim sepak bola ternama AC Milan pada September lalu. Seragam yang diciptakan Diesel bukanlah merupakan seragam yang mereka gunakan dalam pertandingann, namun sebagai seragam off-field kit tim sepak bola ini.

Andrea Rosso yang merupakan Creative Director dari Diesel merasa tertantang dan bersemangat selama kolaborasi ini berlangsung. Ia ingin menyalurkan hasrat dan kreativitasnya dalam dunia fashion yang ia tuangkan ke dalam seragam off-field kit tim sepak bola ini. Dengan penuh semangat Andrea beserta tim, bekerja keras guna membuahkan kreasi terbaik mereka.

Hooded blazer terbaru yang dikenakan oleh para pemain AC Milan

 Dalam kolaborasi Diesel x AC Milan terciptalah dua tipe seragam. Keduanya seragam tersebut diproduksi langsung di Itali dan sudah digunakan untuk pertama kalinya pada kesempatan Italian Super Cup di Doha pada (23/12/2016) lalu.

Tipe pertama merupakan formal kit yang dikenakan oleh para pemain dan staff, yang terdiri dari hooded blazer berbaham kasmir yang sangat pas digunakan saat suhu udara dingin dan dilengkapi dengan aksen ritsleting berwarna perak. Tak ketinggalan emblem logo AC Milan melekat apik pada bagian depan jaket.Tipe kedua merupakan off site uniform yang hanya digunakan oleh para pemain saat sesi peralihan berlangsung. Dengan model bomber jacket dan dilengkapi emblem AC Milan yang melekat sebagai identitas khas dari tim ini. 

Hooded blazer terbaru yang dikenakan oleh para pemain AC Milan

Terbukti hasil karya yang diciptakannya melalui desain dan detil pada seragam, Andrea Rosso Sukses menarik perhatian publik yang menaruh atensi dengan memberi apresiasi yang terlihat pada akun media sosial para pemain AC Milan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.