Sukses

Mi Halal Favorit Traveler Muslim di Jepang

Kini tak perlu khawatir soal makanan saat berkunjung ke Jepang. Salah satunya mi halal di Kota Sano yang jadi favorit

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Jepang menjadi salah satu pilihan destinasi wisata yang diminati dunia. Keindahan kota serta makanan yang khas dan unik membuat Jepang menjadi negara pilihan para wisatawan.

Travel DreamTour, yang semula melayani perjalanan haji dan umrah, pun kini melebarkan sayapnya dengan menyediakan paket liburan ke Jepang dan tempat lainnya. Ada yang berbeda dalam pemilihan tempat wisata yang menjadi pilihan travel ini.

Salah satunya mengenai wisata kuliner. Bagi traveler muslim yang ingin melancong ke Negeri Matahari Terbit ini agak sulit menemukan makanan halal. Tetapi dengan DreamTour, Anda akan dibawa ke tempat-tempat wisata penuh masakan khas Jepang dan bisa dinikmati tanpa takut daging babi.

"Para peserta selain diajak jalan-jalan ke Tokyo juga kami bawa ke Kota Sano, hanya 45 menit dari Tokyo. Di kota itu terkenal dengan pembuatan mi halal," ungkap Sona Waruwu Outbond Tour di acara Customer Gathering 2016 yang dihelat di Jazeerah Function Hall, Jakarta, akhir pekan lalu.

Bukan hanya Jepang yang ditawarkan oleh Dream Tour, tetapi juga umrah sekaligus jalan-jalan ke Turki dengan harga yang istimewa. Serunya lagi, jika tergabung dalam jemaah travel ini, usai umrah para mantan jemaah akan ditemukan dalam sebuah acara reuni.

"Ini merupakan kedua kalinya reuni diadakan, sebelumnya di Puncak. Dengan adanya reuni ini kami akan terus menyambung silaturahmi dengan jemaah," ujar Halid Umar Bakadam, Presiden Direktur PT Dream Tour and Travel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.