Sukses

Kuasai 6 Teknik Oral Seks Favorit Para Suami

Ingin tahu bagaimana cara terbaik untuk memberikan oral seks kepada suami? kuasai caranya di sini

Liputan6.com, Jakarta Menurut sebuah survei yang dilakukan pada tahun 2010, sebagian besar wanita tidak menyukai melakukan oral seks kepada suaminya. Entah karena alasan tidak dapat melakukannya dengan baik atau benar-benar tidak menyukainya.

Namun, penyebab terbesar ditemukan karena rasa malu, masih banyak wanita malu melakukan oral seks. Dilansir dari sheknows.com,  Sabtu (19/11/2016), berikut ini adalah beberapa teknik oral seks yang terbukti sangat digemari para suami.

1. Variasi adalah kuncinya
Untuk benar-benar mendapatkan apa yang diinginkan oleh suami, Anda harus bersedia melakukan segala cara. Saat akhirnya Anda mengetahui apa yang benar-benar ia sukai, maka tidak masalah untuk melakukannya berulang kali, dengan jeda tertentu, tentu saja. Ini akan membuat hubungan seks Anda menjadi lebih menarik.

2. Posisi tangan seperti berdoa
Ya, beberapa ahli hubungan dan seks menyarankan Anda melakukan gaya ini. Tempatkan tangan Anda seperti sedang berdoa, sekaligus menggenggam penisnya. Anda dapat melakukannya dengan berpakaian lengkap, setengah berpakaian, atau telanjang sepenuhnya. Tanyakan pada suami bagaimana ia ingin tangan dan lidah Anda beraksi. Tidak ada salahnya juga Anda memintanya melakukan hal yang sama.

3. Lakukan dengan lembut
Jangan bertindak seperti orang kelaparan. Setelah Anda melakukan beberapa variasi, tanyakan padanya mana yang paling disukainya. Anda tidak perlu menjadi kasar, kecuali jika ia yang memintanya.

4. Lakukan teknik pelukan sebaliknya (69)
Jika dilakukan dalam kondisi baik, seharusnya posisi ini tidak terlalu sulit. Lakukan pelukan terbaik dengan posisi tertidur di kasur. Tidak masalah untuk memenuhi keinginan suami, selama posisi ini benar-benar dapat merangsangnya dengan baik.

5. Teknik doggy greet
Ini adalah kombinasi antara oral seks dan doggy style. Lakukan doggy style sampai suami merasa akan mencapai klimaks, kemudian lakukan oral. Jika Anda melakukannya dengan benar, maka bukan tidak mungkin, suami akan mengalami beberapa kali puncak kenikmatan.

6. Lakukan di kamar mandi
Masih banyak orang percaya pada mitos tentang bau, rasa, dan sensasi sperma yang aneh, sehingga melakukannya di kamar mandi akan lebih mempermudah Anda melakukan oral seks pada suami. Selain itu, tidak ada yang lebih menyenangkan dibanding mandi sambil berhubungan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini