Sukses

Lakukan 1 Hal Ini Ketika Anda Sedang Stres Bekerja

Stres dengan semua pekerjaan di kantor? Lakukan satu hal ini yang dapat membantu Anda, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada yang bilang bahwa bekerja akan selalu menjadi hal menyenangkan, walaupun itu adalah hal yang sangat Anda sukai. Akan ada saatnya Anda merasa lelah dan stres dengan semua pekerjaan yang menumpuk.

Jika sudah begitu, apa yang biasanya Anda lakukan? Pulang ke rumah, nonton film, sambil makan dan minum semua favorit Anda? Sadarkah Anda bahwa sebenarnya ada satu cara mudah untuk segera keluar dari perasaan stres di kantor?

Mungkin satu hal ini adalah hal yang paling tidak terpikirkan di kepala ketika Anda merasa stres, yaitu olahraga. Atau Anda bisa melakukan apapun yang dapat membuat tubuh berkeringat, seperti dilansir dari mydomaine.com, Kamis (10/11/2016).

Para peneliti dari Amerika Serikat menemukan adanya hubungan menarik antara tingkat stres yang Anda alami dengan olahraga. Para peneliti juga menyakini bahwa ketika stres, banyak orang justru menghindari aktivitas fisik. Sedangkan aktivitas fisik di sini justru sangat baik untuk menekan tekanan darah tinggi dan kolesterol.

Jadi sekarang, tidak peduli bagaimanapun pekerjaan membuat Anda stres, usahakan untuk selalu melakukan olahraga. Inilah satu-satunya cara Anda dapat mengatasi rasa stres berlebihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.