Sukses

Ini Cara Menjadi Pribadi yang Disukai di Kantor

Ingin menjadi seseorang yang disukai semua orang di tempat kerja? Simak cara mudahnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika memasuki dunia kerja, tentu banyak hal berbeda yang akan Anda temui. Berbeda dengan saat Anda masih di lingkup sekolah, kebutuhan untuk menjadi pribadi yang disukai tentu jauh lebih penting dari sebelumnya.

Mungkin Anda merasa telah melakukan segala cara untuk membuat orang lain nyaman berbincang dengan Anda, namun sadarkah bahwa setiap orang memiliki getaran tertentu untuk membuat orang lain menjauh darinya?

Dilansir dari mydomaine.com, Kamis (13/10/2016), sebenarnya ada cara mudah untuk mendapatkan kesan pertama yang baik dengan manipulasi tubuh, ekspresi wajah, tindakan, dan gerakan komunikasi lainnya.

Masih tidak yakin dengan ekspresi yang harus Anda berikan kepada orang lain agar disukai?
Business Insider memberikan satu solusi mudah, yaitu memancarkan keramahan.
"Dengan konsisten, sebutkan nama orang yang sedang Anda ajak bicara. Cara ini tidak hanya membuat Anda tampak sopan, namun juga pribadi yang ramah, menyenangkan, dan positif bagi orang lain," tulis Business Insider.

Nama adalah koneksi terbesar untuk identitas, individualitas, dan kata yang paling penting untuk pemiliknya.

Ketika Anda berhasil mengaplikasikan cara ini ke dalam kehidupan sehari-hari, dunia profesional Anda akan ikut maju dengan baik. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.