Sukses

Gadis Kecil Minta Selfie, Ini yang Dilakukan Leonardo DiCaprio

Apa yang dilakukan oleh Leonardo DiCaprio saat seorang gadis kecil meminta selfie?

Liputan6.com, Jakarta Tidak setiap hari Anda punya kesempatan untuk bertemu dengan selebriti Hollywood seperti Leonardo DiCaprio. Namun jika hal itu terjadi, Anda pasti akan meminta untuk selfie.

Itulah yang dilakukan oleh seorang gadis kecil saat bertemu dengan Leonardo DiCaprio di pertandingan US Open. Mencondongkan tubuhnya di dinding yang memisahkan mereka, sang gadis kecil meminta selfie dengan Leonardo DiCaprio, yang dilakukan dengan senang hati oleh sang aktor. Bahkan, Leonardo memastikan bahwa gadis kecil tersebut cukup puas dengan foto yang mereka ambil, yang pasti menjadi foto paling berharga bagi sang gadis kecil.

Seperti yang dilansir dari Marieclaire.co.uk pada Kamis (15/9/2016) Leonardo DiCaprio sedang menyaksikan pertandingan US Open di Flushing Meadows, New York, antara Stanislas Wawrinka dan Novak Djokovic.

Leonardo DiCaprio sendiri sedang berada dengan Vivi Nevo, seorang investor dari Israel, yang juga salah seorang penggemarnya. Meskipun Leonardo DiCaprio sudah berusaha untuk tampil tidak mencolok dengan mengenakan busana kasual, kacamata hitam dan topi, ia masih dikenali oleh gadis kecil yang meminta untuk selfie bersama.

Penampakan Leonardo DiCaprio ini terjadi hanya beberapa hari setelah ia tampil di karpet merah acara Toronto International Film Festival.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini