Sukses

Ini Kepribadian Orang yang Lebih Sering Berhubungan Seksual

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang seks, banyak hal yang mungkin belum Anda ketahui. Salah satunya adalah telah banyak studi baru yang mencari tahu tentang hubungan antara orang-orang yang berperilaku secara altruis atau orang yang dikenal baik dan bijaksana dengan kegiatan seks.

Dilansir dari mydomaine.com, Selasa (9/8/2016), sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam British Journal of Psychology mencoba untuk memahami efek dari "non-kin altruism" pada seleksi seksual dan hasilnya sangat mengejutkan.

Penelitian ini dibagi menjadi dua percobaan yang berbeda. Bagian pertama, 192 wanita dan 105 pria diminta untuk mengisi laporan mengenai perilaku altruistik diri mereka sendiri. Mereka yang memiliki skor tertinggi pada skala altruisme juga melaporkan bahwa mereka memiliki perilaku seksual yang tinggi. Sementara pada bagian kedua, para peserta ini diminta untuk terlibat dalam tindakan tanpa pamrih tertentu, seperti menyumbangkan darah kepada orang lain. Sekali lagi, orang-orang yang dengan mudah melakukan perilaku altruistik ini juga aktif secara seksual. Hal yang lebih mengejutkan lagi adalah hasil ini diperkuat oleh peserta pria.

Sekarang Anda tahu bahwa menjadi orang yang baik juga dapat membantu Anda menjalani hubungan dengan pasangan. Selamat mencoba!