Sukses

Perut Makin Rata, Tyas Mirasih Pamer Tindikan di Pusar

Ada aksesori baru yang bikin penasaran di tubuh Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta Hobi baru Tyas Mirasih dalam membentuk tubuh semakin membuahkan hasil. Seperti yang terlihat dalam foto-foto di akun Instagram wanita yang berdarah campuran Jawa dan Belanda ini, Tyas Mirasih seakan ingin berbagi cara suksesnya mendapatkan tubuh ideal dengan para netizen.

Bukan rahasia bahwa Tyas Mirasih menghabiskan banyak waktu di studio olahraga. Foto-foto seksi dengan busana sporty, bahkan bikini, selalu mencuri perhatian. Yang menarik, ada aksesori baru di tubuh wanita yang sempat digosipkan terlibat dalam kasus prostitusi online ini. Ya, diam-diam Tyas Mirasih memiliki tindikan di bagian pusar. Tak tertarik dengan tren tato yang sedang digemari oleh banyak selebritas Ibu Kota, kekasih Raiden Soedjono ini memilih piercing yang sempat ngetren di tahun 90-an. Penasaran dengan gaya Tyas Mirasih dan tindikannya? Intip aksinya di bawah ini.

Holla monday ✊🏻

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

 

 

Friyay! 💪🏻 . Legging from @plvdsports

A photo posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

Dalam dua kali kesempatan, Tyas Mirasih memamerkan tindikan pusar saat ia sedang berolahraga. Bagi banyak wanita, tindikan di pusar membuat mereka merasa lebih seksi. Mungkin Tyas Mirasih salah satu di antara mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.