Sukses

Trip Keren: Mengagumi Megahnya Istana Bogor

Istana Bogor yang dikelilingi kebun raya seluas 87 hektar, menjadi destinasi wisata alternatif yang selalu ramai di akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta Kota Bogor terkenal dengan keasrian, kesejukan, dan keindahan yang dimilikinya. Ada beberapa tempat wisata yang asri dan sejuk di kota Bogor yang cocok untuk mengisi liburan akhir pekan Anda, salah satunya adalah Kebun Raya Bogor. Jika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan menyaksikan langsung kemegahan Istana Bogor, yang dibangun sejak 1744.

Mengunjungi Istana Bogor menjadi sangat menyenangkan, pasalnya wisatawan juga bisa melihat rusa-rusa yang sengaja dilepasliarkan. Tak hanya itu, di lahan seluas 87 hektar ini Anda juga bisa mempelajari berbagai bangunan peninggalan sejarah, beragam jenis tanaman, atau sekadar berkeliling merasakan keasrian dan kesejukan suasana Kebun Raya Bogor. Simak Trip Keren Liputan6.com menjelajahi kebun raya Bogor berikut ini. (Dearni Grasia)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.