Sukses

Alasan Anda Harus Minum Susu Sebelum Melakukan Sebuah Perjalanan

Tidak terbiasa minum sebelum melakukan perjalanan? Sekarang Anda dapat meminum susu sebelum melakukan perjalanan, simak alasannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang yang memiliki kapasitas kandung kemih yang kecil mungkin akan berpikiran dua kali untuk banyak minum sebelum melakukan sebuah perjalanan. Anda akan berpikir apakah nanti di perjalanan, Anda akan menemukan kamar mandi yang bersih, atau adakah kamar mandi di sepanjang perjalanan yang Anda lewati. Tentu saja, hal ini berisiko. Sehingga Anda lebih memilih diri Anda mengalami dehidrasi.

Namun, dilansir dari purewow.com, Senin (18/7/2016), menurut sebuah studi terbaru, meminum segelas susu dingin bisa menjadi teman perjalanan yang tidak akan mengganggu aktivitas kencing Anda.

Mengapa?
Susu adalah minuman yang kaya akan nutrisi dan elektrolit kalium. Kedua kandungan ini tidak hanya akan membuat Anda terhidrasi, namun juga membuat tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk memprosesnya, sehingga akan butuh waktu lama bagi Anda untuk pergi ke kamar mandi.

Minum susu sebelum melakukan perjalanan tidak membuat Anda selalu ingin pergi ke kamar mandi. Sumber : beranda.com

Anda juga dapat menambahkan skim, jika khawatir dengan kandungan kalsium di dalamnya. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.