Sukses

6 Ilustrasi Menarik Ini Cerminkan Anda Sudah Dewasa Sepenuhnya

Kedewasaan bisa dinilai dari sikap, lantas sikap-sikap yang mencerminkan seseorang sudah dewasa? Ilustrasi ini bisa menjawabnya.

Liputan6.com, Jakarta Kedewasaan memang tidak bergantung dengan usia seseorang. Namun, kedewasaan bisa dinilai dari sikap, lantas sikap-sikap yang mencerminkan seseorang sudah dewasa?

Seorang seniman asal Chicago, Cristina Vanko membuat sejumlah ilustrasi tanda-tanda seseorang sudah dewasa. Jika Anda mengalami semua tanda-tanda ini, berarti Anda benar-benar sudah dewasa. Apa saja tanda itu?

1. Anda pilih makan siang daripada berpesta.
Anda lebih menantikan waktu makan siang daripada menghabiskan waktu dengan berpesta sampai pagi. Bahkan brunch alias menggabungkan sarapan dan makan siang adalah waktu favorit Anda.

Brunch

2. Anda kangen belajar lagi.
Anda sudah bekerja terlalu lama dan mulai bosan serta mengharapkan untuk kembali ke waktu-waktu sekolah.

School

3. Hal favorit yang Anda kerjakan saat kecil berulang kembali.
Misalnya bermain Pokemon.

Nostalgia

4. Idola masa kecil Anda sudah banyak yang meninggal.

Adult

5. Anda sudah mahir dalam mengemas barang.
Mahir mengemas barang adalah tanda-tanda Anda sudah dewasa.

packing

6. Anda tak perlu lagi menelepon ibu untuk menyelesaikan masalah.
Anda sadar masalah harus diselesaikan sendiri dan tak ingin membebani ibu. Apalagi jika itu hanya lah masalah sepele, ini artinya Anda telah dewasa.

problems without parents

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini