Sukses

4 Gaya Lebaran Stylish dengan Celana ala Laudya Chynthia Bella

Tampil modern dan kasual dengan memakai celana saat Hari Raya Idul Fitri ala Laudya Chynthia Bella

Liputan6.com, Jakarta Selama ini kaftan dan abaya menjadi baju muslim favorit yang dipakai saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Namun berbagai desain busana muslim yang minimalis dan modern, terutama memakai celana juga makin diminati.

Bagi kita yang ingin berbusana lebih simpel di Hari Lebaran, aktris cantik Laudya Chynthia Bella mempunyai banyak inspirasi busana muslim dengan celana. Seperti yang di-posting Bella di akun instagram @laudyacynthiabella yang dirangkung Liputan6.com, Rabu (29/6/2016). Berikut ini beberapa gaya Bella yang bisa kita sontek untuk Lebaran dan silaturahmi bersama keluarga.


Stylish dengan Blouse putih aksen simpul

Ingin mengganti abaya atau tunik di Hari Raya? Coba gaya Laudya Chynthia Bella dengan kemeja putih beraksen simpul di kerahnya. Padankan dengan celana palazzo abu-abu aksen lipit lebar. Tambahkan blazer dan hijab warna senada dengan kerah mini yang akan menambah kesan formal namun tetap nyaman.


Feminin dengan Blouse Peplum

Blouse dengan model mengembang di bagian pinggang atau peplum bisa menjadi pilihan untuk busana Lebaran. Pilihan warna pastel seperti LCB juga membuat penampilan romantis dan feminin.

Warna yang sama dari hijab sampai sepatu juga alias matching juga membuat gaya Bella ini makin cantik. Tambahkan statement necklace atau kalung berukuran besar untuk menyempurnakan Hari Lebaran.

Minimalis Monokrom


Tren monokrom hitam dan putih menjadi favorit banyak orang sebagai pilihan baju Lebaran. Kita bisa memakai kemeja berpotongan unik seperti model cape atau jubah.

Pasangakan dengan celana panjang hitam dengan detail kerut di mata kaki. Bella memilih warna hijab yang berbeda yaitu krem untuk membuat penampilannya makin manis.

Celana Motif Etnik


Bagi kita yang ingin tampil dengan sentuhan etnik, bisa memilih high waisted pants bermotif. Padankan dengan blouse off white dengan aksen terompet di lengan.

Agar makin unik, kita bisa memilih hijab yang di ujungnya terdapat bulu atau kashmir. Kita pun siap mencuri perhatian di hari Lebaran seperti Laudya Cynthia Bella.

 

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.