Sukses

Krisdayanti-Raul Lemos Eksis dan Stylish dengan Tren Baju Lebaran

Bagi Anda yang sedang mencari baju seragam keluarga untuk Lebaran, Krisdayanti-Raul Lemos bisa jadi inspirasi tren baju Lebaran 2016

Liputan6.com, Jakarta Tampil dengan baju baru saat Lebaran menjadi salah satu tradisi bagi banyak orang. Tradisi lainnya yang belakangan makin digemari adalah memakai baju seragam atau kembaran bersama anggota keluarga.

Seperti potret kebersamaan dalam keluarga diva Krisdayanti dalam sebuah acara buka puasa bersama. KD bersama sang suami, Raul Lemos, dan kedua anaknya tampil senada dengan nuansa monokrom hitam dan putih.

Dalam foto yang diunggah KD di akun @krisdayantilemos, ia memilih kaftan putih dengan aksen polkadot hitam yang dicetak di atas bahan transparan. Hijab model bergo bermotif polkadot juga makin edgy dengan aksen fringe atau rumbai.

Sementara itu Raul Lemos tampil dengan baju koko putih motif garis hitam di dada. Pilihan baju koko lengan pendek membuatnya terlihat kasual dan muda.

Begitu juga kedua anaknya yang menggemaskan. Amora dan Kellen yang juga memakai baju black and white. Adapun Kellen terlihat menggemaskan dengan setelan baju koko all white.

 

Alhamdulillah sempat Berbuka puasa bersama di masjid an Nur Dili ,inshaaAllah barokah Amin .

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

Senada dengan sang mami, Amora terlihat imut dengan tunik putih bermotif polkadot hitam. Kerudung hitam pun membalut wajah cantiknya.

Keluarga ini memberi contoh tren baju Lebaran monokrom di tahun 2016. Gimana? Tertarik mencoba?

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.