Sukses

6 Tanda Hubungan Asmara Harus Berakhir

Liputan6.com, Jakarta Siapapun ingin hubungan asmara mereka bertahan selamanya. Namun, sejumlah faktor menyebabkan sebuah hubungan memang tidak dapat berjalan. 

Pasangan mungkin adalah orang terdekat dengan Anda selama beberapa waktu terakhir. Anda pun sudah sangat nyaman dengannya. Namun, Anda tahu jika hubungan tersebut dilanjutkan mungkin tidak akan tetap bahkan mungkin akan menyakitkan Anda.

Di saat-saat galau ingin putus atau mempertahankan hubungan, mungkin Anda harus memikirkan hal-hal tentang Anda dan pasangan. Jika mengalami tanda-tanda seperti dikutip dari Cosmopolitan, Sabtu (9/7/2016), berikut, maka sebaiknya hubungan memang harus diakhiri.

1. Anda menunda pertemuan dengan pasangan
Jika Anda memilih untuk duduk dulu di kursi beberapa menit, sebelum masuk rumah untuk menemui pasangan, maka barangkali Anda sudah tidak lagi semangat menemui pasangan. Ini merupakan salah satu tanda hubungan Anda sudah tidak terlalu menyenangkan, apalagi ditambah tarikan napas panjang sebelum menemui pasangan.

2. Kenangan lebih baik daripada realita
Jika Anda merasa dia yang dulu lebih menyenangkan, sehingga memori adalah hal terbaik, maka ada sesuatu yang salah dalam hubungan Anda. Bagaimana pun, jika hubungan Anda baik, maka pasangan Anda sekarang adalah orang paling berharga yang harus dijaga.

2 dari 2 halaman

Akhir hubungan asmara

3. Sulit untuk rileks
Saat bersama pasangan, Anda cenderung sulit rileks. Ini karena takut sewaktu-waktu bertengkar dengannya. Segala sesuatu di sekeliling Anda terasa menakutkan saat bersamanya.

4. Ketika memikirkan masa depan, Anda tidak melihatnya
Anda ragu untuk melanjutkan rencana masa depan dengan pasangan.

5. Anda sangat mudah menemukan kekurangannya
Saat sedang jatuh cinta, kekurangan pasangan mungkin tidak akan dilihat sebagai poin minus. Bahkan mungkin Anda tidak sadar kekurangan pasangan. Namun, kekurangan ini akan lebih jelas terlihat saat hubungan Anda dan dia tidak terlalu baik lagi.

6. Anda tak mau mengangkat telepon darinya
Telepon dari pasangan adalah teror. Anda juga cenderung tidak memiliki sesuatu yang bisa diobrolkan dengannya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

Loading