Sukses

Kepribadian Berdasarkan Panjang Jari Jemari Tangan

Panjang jemari dipercaya bisa mengungkapkan kepribadian pemiliknya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sangka kepribadian seseorang bisa terungkap berdasarkan panjang jari tangan? Percaya tidak percaya, tangan manusia dapat dibedakan berdasarkan tiga tipe.

Foto di atas menampilkan tiga tangan berbeda yang diberi label A, B, dan C. Setiap tangan memiliki jari manis, jari tengah, dan jari telunjuk dengan panjang yang berbeda. Seperti yang dilansir dari Higherperspective pada Selasa (14/6/2016), tentukan yang mana tangan Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang kepribadian Anda sendiri.

A) Charming dan pragmatis

Orang-orang yang memiliki jari manis lebih panjang dari jari telunjuk cenderung menarik dan dianggap sangat menggoda bagi beberapa orang. Pemilik tangan dengan label A adalah orang-orang yang piawai dalam menyelamatkan diri sendiri hanya dengan kata-kata di segala situasi. Selain itu, mereka agresif dan pemecah masalah yang sangat baik. Mereka punya rasa peduli dan simpati terhadap dunia, dan seringkali bekerja sebagai ilmuwan, insinyur, tentara, dan ahli teka teki silang.

B) Percaya diri dan mampu menyelesaikan tugas apa pun

Orang dengan jari manis lebih pendek dari jari telunjuk memiliki kepribadian yang percaya diri dan dapat diandalkan dalam menyelesaikan pekerjaan. Mereka mencintai kesendirian untuk dapat mencapai hal-hal yang harus mereka lakukan, tapi hal ini tidak selalu berarti mereka adalah tipe introvert. Mereka sangat berorientasi pada tujuan dan tidak suka diganggu. Pemilik tangan dengan label B menghargai dan mensyukuri apa yang sudah mereka miliki, namun masih punya rasa lapar untuk mendapatkan yang lebih.

C) Pencinta damai

Pemilik tangan C adalah seseorang dengan kepribadian yang sebisa mungkin menghindari jenis konflik apa pun dan cinta damai. Orang yang memiliki tangan dengan jari manis dan telunjuk dengan panjang yang sama adalah tipe orang yang teratur dan ingin bisa bergaul dengan semua orang. Mereka setia dalam hubungan, lembut dan selalu penuh kepedulian, tapi hati-hati, mereka bisa meledak kapan saja jika selalu ditekan. Mereka mungkin tipe orang yang cinta damai, tapi jangan cari masalah dengan tipe orang dengan tangan berlabel C.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.