Sukses

Serbu 30 Mobil Penjaja Makanan Hits di MAG Food Truck Festival

MAG Food Truck Festival menghadirkan 30 food truck yang siap menggoyang lidah pada 29 April-8 Mei 2016 di Lobby Persia Mall Artha Gading

Liputan6.com, Jakarta Untuk sebagian besar kalangan, makan sudah tak hanya jadi kebutuhan, tetapi juga gaya hidup. Di Indonesia, khususnya kota besar seperti Jakarta, fenomena food truck atau truk makanan sendiri yang diadaptasi dari kebudayaan barat mulai jadi pengalaman baru berkuliner bagi kaum urban.

Melihat antusiasme kaum urban di Jakarta, Mal Artha Gading kembali menyelenggarakan MAG Food Truck Festival bertema Urban Station pada 29 April-8 Mei 2016 di Area Parkit Lobby Persia Mall Artha Gading. Acara tersebut terselenggara untuk ketiga kalinya dan menghadirkan lebih dari 30 food truck.

Seperti dilansir dari rilis pada Senin (25/4/2016), MAG Food Truck Festival tahun ini mendapat dukungan dari Liputan6.com. Dalam acara tersebut, akan ditampilkan mobil-mobil pilihan penjaja makanan dengan beragam tema unik.

Tak hanya tampilan food truck-nya saja yang unik, tetapi juga pastinya kuliner yang disajikan pun beragam. Mulai dari Western sampai Asian. Untuk Asian, Anda bisa menikmati ragam kuliner yang disajikan oleh beragam vendor, seperti Britatoes, Cheegen, Cocospot, Djempolan, Docco, Dot, Dragon King, Edan Tenan, Es Goyang, Exotic, Fat Belly, Give Tea, Holland Martabak, Java Cocoa, Jo Cream, Kaaramel Juice, Kai Pacifica, Kaki 5 Express, M&T Crepes, Nom Nom, Noodle Bar, Pojok Nasi Goang, Roku Mlaku, Sari Duren, Street Dog, Taco Truck, The Grillya, dan X Dimo.

Sambil menikmati sajian, pengunjung juga akan ditemani oleh beragam acara seru, seperti Dart Fun League bersama Darts Live, Mural Competition bekerjasama dengan Institut Kesenian Jakarta, dan kampus lainnya di Jakarta. Selain itu, beragam aktivitas hiburan lainnya seperti penampilan DJ Diana Rush, DJ Venom, Stand Up Comedy Jakarta Utara, dan Live Band akan memeriahkan acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.