Sukses

William-Kate Jajal Renang Bareng Buaya di Akuarium Kematian

Liputan6.com, Jakarta Sebuah wahana bermain ekstrem di Darwin, Australia, Crocosaurus Cove memberikan pengalaman nyata berdekatan dengan buaya buas. Sejak dibuka pada Juli 2008, wahana yang juga dijuluki Cage of Death  ini memberikan pengalaman berinteraksi dengan reptil paling dekat dan eksklusif di dunia. Beberapa tokoh dunia juga sudah merasakan sensasi berenang di akuarium kematian seperti Prince William dan Kate Middleton. 

Wahana ini berlokasi di dalam kota yang menampung hampir 200 buaya, termasuk beberapa buaya air asin. Wahana ini didesain seperti berada di dasar laut dalam akuarium raksasa. Di dalamnya Anda juga dapat melihat binatang-binatang langka lainnya dan terumbu karang yang populer dan penuh dengan sejarah sehingga mampu menarik perhatian para wisatawan.

Cage of Death wahana yang menawarkan pengalaman melihat buaya raksasa secara dekat

Ribuan wisatawan telah mencoba wahana ekstrem akuarium kematian ini. Beberapa di antara mereka senang dan beberapa lainnya takut. Anda akan merasakan sensasi  berdekatan dengan buaya berjarak tidak lebih dari 5 meter di dalam permukaan air.

Setiap menyelam, pengunjung diberikan waktu 15 menit di kandang kaca dengan salah satu reptil besar berada di dasar kolam. Anda dapat melihat pergerakan buaya dengan dekat. Termasuk saat ia membuka mulutnya dan memperlihatkan gigi runcingnya. Tentunya ini menjadi pengalaman tak terlupakan bagi Anda. Anda tidak akan percaya bisa berdampingan secara dekat dengan salah satu reptil paling berbahaya di dunia ini. 

Cage of Death wahana yang menawarkan pengalaman melihat buaya raksasa secara dekat

Tabung dari kaca dirancang untuk satu sampai dua orang. Ketika  tabung akuarium mulai diturunkan, kandang kematian telah dilengkapi keamanan terbaik dari sisi ketebalan dan cara pengoperasian. 

Anda juga mendapat kesempatan untuk mengabadikan pemandangan 360 derajat dari buaya. Hal yang menarik lainnya fotografer dari sudut yang tepat menangkap gambar menakjubkan baik di dalam dan di luar kandang buaya.

Cage of Death wahana yang menawarkan pengalaman melihat buaya raksasa secara dekat

Beberapa penduduk terkenal di dunia seperti Prince William dan Kate Middleton juga telah merasakan pengalaman sekali seumur hidup ini dan mengungkapkan kekaguman dengan wahana ekstrem ini.

Untuk merasakan pengalaman menakjubkan ini Anda harus membayar 165 Dolar AS atau setara dengan Rp 2,2 juta. Jika Anda ingin menikmatinya bersama pasangan atau teman dan keluarga, Anda dikenakan 250 Dolar AS atau setara dengan Rp 3,3 juta. Tertarik untuk mencoba?

Loading