Sukses

Konser dalam Diam, seperti Apa?

Liputan6.com, Jakarta Konser dalam bentuk apa pun biasanya identik dengan suasana yang hingar bingar. Namun, bagaimana dengan konser yang dinikmati dalam diam?

Samsung Galaxy A kembali mengadakan sebuah acara menarik dan berbeda dari yang sebelumnya.

Ditemui oleh tim liputan6.com, Minggu (3/4/2016), Samsung Galaxy A bekerja sama dengan Kimokal menggelar sebuah konser bertajuk Silent Concert di A.P.A. Space, Plaza Indonesia.

Konser kali ini memberikan nuansa yang benar-benar berbeda dari konser yang biasa digelar. Setiap orang yang hadir dikumpulkan dalam sebuah ruangan yang berisi satu layar transparan yang memproyeksikan iklan dari Samsung Galaxy A dengan apik.

Konser Dalam Diam, Seperti Apa?

Konser Dalam Diam, Seperti Apa?

Begitu acara akan dimulai, semua orang dibagikan headphone wireless dari Samsung. Dari headphone itulah semua orang yang hadir menikmati musik yang dibawakan oleh Kimokal dari balik layar transparan.

Band elektronik duo Kimokal.

Konser ini memungkinkan setiap orang yang hadir menikmati musik yang dihadirkan dengan cara mereka masing-masing. Ada yang terdiam karena kagum, tapi tidak sedikit yang terbawa menggerakkan tubuh mereka mengikuti irama musik yang diperdengarkan.

Konser Dalam Diam, Seperti Apa?

Kimokal adalah sebuah band yang mengusung genre electronic pop. Dibawakan oleh Kallula Harsyntha dan Rizky Ramadhan atau yang biasa dikenal dengan sebutan Kimo, Kimokal memukau penonton yang datang dengan tujuh lagu yang hampir semuanya merupakan ciptaan mereka sendiri.

Tidak cukup membuat penonton terkagum-kagum, di akhir lagu yang dibawakan, Kimokal berkolaborasi dengan Jevin Julian, seorang master beat box untuk membawakan satu lagu berjudul 'Unfair'.

Konser Dalam Diam, Seperti Apa?

Penasaran bagaimana keseruan Silent Concert? Anda dapat menyaksikannya melalui akun resmi YouTube Samsung Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.