Sukses

Hydrolift, Wahana Baru yang Menguji Adrenalin

Untuk Anda yang suka dengan permainan beradrenalin tinggi, Hydrolift, sebuah wahana baru dapat menjadi pilihan.

Liputan6.com, Bogor Bingung memilih tempat wisata yang seru dengan banyak permainan menantang adrenalin, JungleLand mungkin bisa jadi pilihan. Selain memiliki wahana yang lengkap dan seru, di JungleLand Adventure Theme Park Sentul hadir lagi satu wahana baru yang tak kalah menarik bernama Hydrolift.

Hadirnya wahana terbaru ini untuk memberikan alternatif wahana dan menyuguhkan petualangan bagi semua pengunjung ketika berlibur di Jungleland Sentul. Di wahana Hydrolift ini, para pengunjung akan menikmati keseruan bersama keluarga atau sahabat di sebuah perahu karet dengan kapasitas enam orang di setiap perahu karetnya.

Perahu karet akan diangkat menggunakan lift setinggi kurang lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air.

Perahu karet tersebut akan diangkat menggunakan lift setinggi kurang lebih 15 meter dan didorong kembali ke bawah dengan menggunakan tenaga air. Nikmati serunya menaiki perahu karet di atas lintasan air sepanjang 250 meter dan melewati jeram yang ada.

Walau basah dan menegangkan, wahana ini akan seru untuk dicoba bersama seluruh anggota keluarga. Public Relations JungleLand Adventure Minia Artpita Barus mengatakan, wahana ini memadukan antara arung jeram dengan waterboom yang cocok untuk keluarga.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung. Dengan hadirnya wahana baru ini diharapkan dapat menambah keceriaan dan keseruan bagi pengunjung," kata dia.

JungleLand Theme Park Sentul sendiri terdiri dari tiga zona (Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria) dengan bermacam wahana permainan yang bisa dinikmati oleh berbagai usia.

Tidak ketinggalan adalah Dino World, di sini para pengunjung bisa merasakan pengalaman seru bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, JungleLand memilki wahana Zona Tropicalia. Di wahana ini anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan permainan sesuai keinginan mereka.

(Achmad Sudarno)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.