Sukses

Coretan Tembok Seorang Anak Disulap Menjadi sebuah Karya Indah

Corat-coret tembok seorang anak disulap sang ibu menjadi sebuah karya indah.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku anak-anak di rumah tak hanya menggemaskan, tetapi juga kadang membuat jengkel. Bermain di tempat kotor, lari-larian, sampai mencorat-coret dinding.

Menggambar dan mewarnai adalah kegiatan yang menyenangkan bagi anak-anak. Lewat menggambar, mereka bisa menuangkan beragam imajinasi ke dalamnya.

Sebagai seorang ibu, mungkin Anda bisa memaklumi tingkah laku anak-anak mereka tersebut. Namun, belum tentu dengan tembok rumah yang seringkali menjadi media mereka untuk menggambar.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Kamis (25/2/2016), seorang ibu yang identitasnya belum diketahui membuat karya dari gambar anaknya di tembok rumah. Mungkin ini merupakan cara agar tidak membuat frustasi akan tingkah laku anak Anda, tetapi sebaliknya.

Dari lukisan anaknya yang terkesan asal-asalan, sang ibu menyulapnya menjadi sebuah dekorasi dan karya seni yang indah. Selain itu, aktivitas mewarnai juga sudah menjadi bagian dari kehidupan anak, bukan hanya sebagai kegiatan untuk mengisi waktu kosong, tapi juga sebagai aktualisasi diri dalam bidang seni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini