Sukses

Food Truck Sudah Biasa, Kini Saatnya Food Container

Food Container, tempat makan baru dan seru di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, yang menawarkan konsep unik.

Liputan6.com, Jakarta Pencinta kuliner memiliki tempat baru untuk memuaskan hasrat makan atau sekedar singgah melepas lelah. Sebuah konsep unik ditawarkan oleh sebuah tempat makanan baru di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Food Container.

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (8/2/2016), keunikan Food Container tampak dari konsep desain modern industrial dengan menggunakan container di bagian muka arsitektur bangunan. Sementara itu, di bagian dalam, interior Food Container mengekspose keaslian dari material seperti semen, kayu dan besi.

Selain keunikan pada desain, para pengunjung juga bisa menemukan 24 menu makanan dan minuman yang jarang ditemui di tempat lain. Tak hanya itu, Food Container juga menyediakan kopi yang bisa dinikmati kapan saja oleh pencinta kopi untuk menemani waktu santai.

“Pemilihan semua menu yang ada disini sangat selektif karena harus memiliki nilai keunikan dan kreatif yang jarang ditemui di tempat lain karena secara konsep kami ingin memberikan konsep Museum Makanan dan Minuman sehingga dapat membuat pengunjung yang datang memiliki kepuasan setelah menikmati berbagai macam aneka keunikan makanan dan minumannya” kata Wiyanna Iron, Founder dan Pemilik Food Container.

Food Container,  sebuah tempat makanan baru di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, menawarkan sebuah konsep unik dalam berkuliner.

Food Container juga menyediakan pelayanan (waiters) hamper seperti kefe bagi para pengunjung yang belum mengenal berbagai menu-menu yang ada. Pengunjung pun dapat dilayani dengan keramahan dan keunikan dari karakter setiap waiter.

Food Container dibuka mulai pagi pukul 08.00-22.00 WIB pada Senin- Kamis, Jumat pukul 08.00-24.00 WIB, Sabtu pukul 10.00-24.00 WIB, dan Minggu pukul 10.00-22.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini