Sukses

Pose Michelle Obama Melacak Keberadaan Santa Selama 3 Kali Natal

Ada yang menarik dari Michelle Obama, dalam perayaan Natal di tiga tahun terakhir. Ia berpose sama setiap tahun di depan pohon Natal.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang menarik dari Michelle Obama, dalam perayaan Natal tiga tahun terakhir ini. Dari Natal 3 tahun yang lalu sampai dengan Natal tahun ini, Michelle Obama terlihat mengabadikan foto dengan pose yang sama, yaitu sedang menelepon.

Tahun 2013

3 Pose Yang Sama Dalam 3 Kali Natal Ala Michelle Obama. Sumber : Instagram.

Di dalam foto ini, Michelle terlihat sedang berbicara dengan seseorang melalui telepon. Ia mengenakan pakaian berwarna biru dan bando berwarna hitam di kepalanya.

Ia menuliskan judul pada foto ini, "Aku dan Norad Track Santa sedang melacak kereta Santa. Kabar baiknya, Santa menepati janjinya! Ikuti kami di noradsanta.org #SelamatNatal."

Tahun 2014

3 Pose Yang Sama Dalam 3 Kali Natal Ala Michelle Obama. Sumber : Instagram.

Dengan mengenakan pakaian berwarna putih dan bando hitam di kepalanya, Michelle masih berpose dengan gaya yang sama, yaitu menelepon seseorang.

Ia menulis judul pada foto ini, "Aku dan NORAD akan membantu kalian untuk melacak kereta Santa. Ikuti kami di noradsanta.org."

Tahun 2015

3 Pose Yang Sama Dalam 3 Kali Natal Ala Michelle Obama. Sumber : Instagram.

Masih dengan pose dan latar belakang foto yang sama dengan 2 tahun sebelumnya, Michelle terlihat mengenakan pakaian berpotongan V neck dan rambut ditata bergaya head bun.

Ia menulis judul pada foto ini, "Aku akan membantu melacak kereta Santa malam ini. Ia akan terbang mengelilingi dunia untuk mengantarkan hadiah kepada anak-anak laki-laki dan perempuan. Dan aku dapat melihat keretanya di layar radarku, dan dia mengarah kerumahmu. Aku dan NORAD sedang melacak keberadaan kereta Santa di seluruh dunia. Ikuti kami di noradsanta.org."

Ada yang menarik di sini. Apakah itu norad santa?

NORAD merupakan kepanjangan dari North American Aerospace Defense Command atau Komanda Pertahanan Angkasa Luar Amerika Utara.

Pada Desember 1955 ada sebuah toserba menerbitkan iklan berisi nomor telepon Santa. Saat seorang anak kecil menelepon nomor tersebut, ternyata tujuannya adalah Continental Air Defense Command atau Komando Pertahanan Udara Benua, yang saat ini berubah menjadi NORAD. Seorang kolonel yang bertugas malam itu langsung menyuruh stafnya untuk mencari keberadaan Santa.

Tradisi ini berlangsung sampai sekarang. NORAD berhasil meluncurkan sebuah aplikasi hiburan untuk melacak keberadaan Santa di hari Natal, bernama NORAD Track Santa. Aplikasi ini telah tersedia di Windows 10, Google Play dan App Store.

Tahun ini NORAD Track Santa merayakan ulang tahunnya yang ke 60, sekaligus keberhasilannya menyebarkan kegembiraan di hari Natal. Ini menjadi suatu terobosan baru yang segar untuk menambah antusiame dalam menyabut Hari Natal.

Jadi, ternyata Michelle Obama telah membantu NORAD untuk melacak keberadaan kereta Santa sejak Natal 3 tahun yang lalu. Keren!

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini