Sukses

Aktris Jennifer Lawrence Tak Pernah Cuci Tangan dari Toilet?

Aktris Jennifer Lawrence dirumorkan tak pernah mencuci tangannya setelah dari toilet. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Aktris Jennifer Lawrence dirumorkan tak pernah mencuci tangannya setelah dari toilet. Namun belakangan, pemeran Katniss Everdeen dalam Film Hunger Games itu segera menepis rumor tersebut.

Usut punya usut, rumor itu beredar setelah aktris 25 tahun itu melempar kelakar di MTV bahwa ia tidak mencuci tangannya setelah dari toilet. Namun, tujuannya adalah untuk membuat dua rekannya yang juga aktor dalam Film Hunger Games, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth merasa jijik.

Namun, ia tidak menyangka kelakar itu dianggap serius oleh penonton. Kabar bahwa Jennifer tak mencuci tangan pun beredar secara viral. Jennifer pun menyebut, ia telah membuat seluruh dunia jijik.

Dalam sebuah posting di Facebook, Jennifer menuturkan bahwa ia selalu mencuci tangan setelah dari toilet. Ia bahkan tidak percaya dirinya dipandang menjijikan hanya karena berkelakar soal toilet.

Dalam posting itu juga, Jennifer mengunggah sebuah video yang bersifat sarkas. Ia tidak sedang menggunakan toilet, tetapi mencuci tangannya. Ia pun berkata, “oh ini bukan toilet ya? Kalau begitu aku tidak perlu mencuci tanganku.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini