Sukses

Cicip Sensasi Menggigit Lidah ala Chicken Steak Terbaru Hokben

Hokben hadirkan menu chicken steak baru yang menggigit lidah.

Liputan6.com, Jakarta Hoka-hoka Bento telah dikenal sebagai restoran cepat saji ala Jepang dengan hidangan bento yang bersahabat di lidah. Namun, bagaimana bila restoran yang sudah berdiri sejak 30 tahun lalu itu menghadirkan menu baru yang punya sensasi menggigit lidah?

Chicken steak dengan pilihan rasa original dan hot merupakan menu terbaru dari Hokben. Sejak 21 September 2015, sajian ini sudah dapat dipesan dan dinikmati di seluruh restoran Hokben di seluruh Indonesia.

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba menu tersebut di gerainya di Ambassador Mall, Jakarta. Saat menu disajikan, harum aroma daging ayam yang dibakar sudah sangat terasa menggugah nafsu makan. Disajikan bersama salad khas Hokben, perpaduan sempurna daging dan sayur.

Daging terasa matang hingga ke dalam sehingga menimbulkan sensasi juicy. Bumbu teriyaki yang manis lebih dominan pada chicken steak original. Namun taburan wijen tetap memberikan sensasi gurih dalam setiap gigitannya. Hot Chicken steak lebih terasa kuat karena bumbu misonya yang gurih serta olahan cabai dan merica yang pedas.

Bagi pencinta pedas, Hot Chicken Steak dari Hokben mungkin terasa kurang "nendang". Namun, rasa pedasnya cukup membuat sensasi menggigit pada lidah. Menurut Fransisca Lucky, Marketing & Communication Group Head PT Eka Bogainti, chicken steak merupakan menu yang pernah diluncurkan pada tahun lalu.

Namun, karena alasan waktu pengolahan yang lama, menu tersebut hanya bertahan tiga bulan. Tahun ini, chicken steak kembali diluncurkan dengan ditambah rasa baru yakni Hot Chicken Steak.

"Kami masih melihat animo masyarakat untuk memutuskan menu ini akan jadi menu permanen atau tidak. Yang jelas, dalam beberapa hari terakhir, menu Chicken Steak cukup diminati, terutama yang hot. Mungkin karena lidah orang Indonesia lebih suka pedas," ujarnya, Rabu (7/10/2015).

Untuk menikmati menu terbaru Hokben tersebut, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 32.500 untuk original Chicken Steak dan Rp 33.500 untuk Hot Chicken Steak. Jika ingin lebih kenyang, Anda bisa menambah menu nasi atau gorengan. (Uno/Nad)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini