Sukses

Uniknya Rumah Anti Tornado dan Gempa Bumi Seharga Rp 50 Miliar

Liputan6.com - Rumah berlibur dengan eksterior berwarna biru hadir dengan desain yang tidak biasa. Berbentuk setengah bola yang menelungkup ke tanah, rumah ini terlihat unik dari luar. Pada bagian dalam rumah ini juga sangat nyaman dengan nuansa warna yang serupa penampakan luarnya.

Rumah biru ini bertempat di Perth, Australia, dan dapat menjadi rumah beristirahat Anda ketika berlibur. Tempatnya yang tidak jauh dari perkampungan nelayan akan memberi Anda semilir angin laut yang sejuk hingga ke dalam rumah. Anda bisa memiliki rumah ini dengan harga 226 ribu poundsterling atau setara dengan 50 miliar rupiah.

Rumah biru yang unik ini miliki desain dan teknologi Anti Badai Tornado dan Gempa Bumi dijual seharga 50 Miliar

Pada awalnya, rumah ini dibangun oleh 2 orang kakak beradik di tahun 1978 sebagai tempat peristirahatan yang disewakan baik untuk jangka waktu pendek ataupun panjang. Untuk desainnya, rumah ini digarap dengan sangat serius.

Mulai dari material hingga konsep interior dan ekteriornya. Selain itu rumah ini juga dibangun dengan menggunakan desain dan teknologi yang memungkinnya tahan terhadap terpaan angin Tornado.

Rumah biru yang unik ini miliki desain dan teknologi Anti Badai Tornado dan Gempa Bumi dijual seharga 50 Miliar

(mit)