Sukses

Kenapa Kamar Mandi Harus Dikeringkan dengan Dryer Sheet?

Dryer sheet ternyata bagus untuk mengeringkan kamar mandi.

Liputan6.com, Jakarta Sungguh menakutkan jika mengingat fakta adanya jutaan bahkan milyaran bakteri terdapat di dalam kamar mandi. Terlebih lagi, dengan kelembaban pertumbuhan jamur bisa cukup meningkat jika kamar mandi tidak keringkan.

Noda putih bekas percikan air di sudut-sudut kamar mandi, terutama kaca, akan segera bermunculan. Bagaikan mimpi terburuk Anda, noda-noda tersebut semakin banyak dan sulit untuk dibersihkan. Itulah saat yang tepat untuk memunculkan dryer sheet atau lembar pengering.

Dryer sheet ternyata bagus untuk mengeringkan kamar mandi.

Seperti dilansir dari situs Pure Wow pada Rabu (26/8/2015), cukup satu lembar dryer sheet yang Anda butuhkan, bahkan jika ia sudah digunakan sekalipun. Basahi lembaran tersebut di dalam air, kemudian gosok ke tempat yang Anda lihat banyak bintik-bintik air tersebut.

Dryer sheet mengandung bahan yang dapat pelunak kain sehingga dapat bekerja sambil melembutkan buih sabun, juga sangat cocok untuk membersihkan kaca kamar mandi. Tidak percaya? Coba buktikan sendiri kehebatannya.

(auf)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini