Sukses

Top 5 Lifestyle: Nisan Raja Bubohu Diduga Batu Mulia Paling Hits

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 3 Juli 2015

Liputan6.com, Jakarta Batu nisan makam Raja Ma’ruf Butingo yang berada di Desa Bongo, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo mendadak membuat gempar. Hal ini terjadi setelah menyebarnya pemberitaan tentang dugaan batu nisan yang terpasang di atas makam Raja ke 10 Bobohu tersebut mengandung batu mulia dan bernilai jual tinggi.

Artikel mengenai Nisan Raja Bubohu Gorontalo diduga batu mulia ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Senin, 3 Juli 2015. (Mit)

Makanan yang membuat Urine Berbau Tak Sedap

Siapa yang doyan menyantap sup asparagus? Apakah setelah menyantapnya Anda merasa bahwa urine menjadi berbau tak sedap? Asparagus memiliki kemampuan untuk membuat urine mengeluarkan bau yang tak sedap. Berikut makanan lainnya yang menyebabkan bau yang tidak sedap pada urin.

Hati-hati Tertipu Saat Wisata ke 10 Negara Eropa Ini

Sekitar 2.000 wisatawan Inggris disurvei dalam perjalanan keliling Eropa dalam 12 bulan terakhir dengan pertanyaan "Apakah mereka menjadi korban penipuan saat berwisata?". Hasil penipuan dilaporkan termasuk pencopetan, biaya taksi yang membludak, kejahatan jalanan, dan pajak tersembunyi. Yuk simak negara lainnya yang harus Anda waspadai ketika berlibur di sana.

Sambal Dower yang Menggugah Selera

Rumah makan Alam Sunda menyajikan rupa-rupa masakan, seperti ayam goreng kremes, bebek goreng, udang bakar, cumi, bandeng, dan lele. Atau bisa mencicipi sop iga dan sayur asem yang membuat segar. Namun yang paling istimewa dari rumah makan berhawa sejuk tersebut terletak pada sambalnya yang diberi nama sambal dower. Dilihat dari namanya saja kita sudah terbayang pedasnya.

Mengungkap Rahasia Kecantikan Wanita Asia

Kulit wanita Asia cenderung lebih terlihat muda dan bebas kerut. Kecantikan dan kesehatan kulit wanita Asia memang erat kaitannya dengan genetika dan bahan-bahan alami yang digunakan untuk memanjakan kulit. Misalnya penggunaan kunyit untuk mendapatkan kulit kencang dan bersinar. Lantas, apalagi rahasia dibalik keindahan kulit wanita Asia ? Berikut bocorannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini