Sukses

Top 5 Lifestyle : Martabak Paling Enak Di Jakarta Jadi Terpopuler

Berikut adalah artikel gaya hidup yang populer yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 12 Juni 2015

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang martabak, siapa yang tidak menyukai makanan manis yang lezat ini? Bahkan Gibran dan Selvi menyajikan menu spesial ini dalam resepsi pernikahan mereka. Martabak tersebut adalah martabak Blackpool, martabak Borneo, martabak 9 Colony, martabak Alim, dan martabak Boss. Kelima martabak ini memiliki cita rasa manis gurih yang lezat pastinya.

Artikel mengenai martabak lezat yang paling banyak dicari di Jakarta ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel life tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup yang populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Jumat, 12 Juni 2015.

Warga Solo Bilang Pernikahan Gibran-Selvi Sederhana

'Kesederhanaan dan kental nuansa tradisional Jawa' kerap terlontar sebagai komentar positif dari para tokoh negara dan artis terhadap pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang resmi menjadi pasangan suami-istri pada Kamis (11/6/2015) di Graha Saba Buwana, Solo. Ingin tahu detail resepsi pernikahan Gibran Selvi ini, berikut ulasannya.

Apa Kata Desainer Tentang Busana Pengantin Selvi?

Pernikahan Gibran Selvi yang berlangsung Kamis 11 Juni 2015 mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Busana pernihakahan Gibran Selvi yang dilengkapi dengan payet terbuat dari campuran emas kuning dan emas putih ini membuat mereka semakin serasi. Lantas bagaimana tanggapan perancang busana tentang baju pengantin anak dan menantu orang nomor satu di Indonesia ini?

Pewawancara Hanya Butuh 15 menit untuk Menerima atau Menolak Anda

Dalam wawancara kerja, dan lazimnya dalam aspek kehidupan lain, kesan pertama sungguh membekas. Namun, Anda mungkin kaget jika mengetahui berapa lama seorang perekrut memutuskan apakah Anda diterima bekerja. Menurut hasil, mayoritas pewawancara (60 persen) mengaku sudah mengambil keputusan dalam 15 menit berlangsungnya wawancara. Berikut berita selengkapnya.

6 Hal Wajib Dipersiapkan untuk Liburan ala Backpacker!

Menjadi backpacker sudah tentu menghemat biaya, mandiri, dan bisa menentukan tempat mana saja yang ingin di kunjungi tanpa batasan waktu, artinya semau dan semampu Anda. Sudah siapkah mencoba liburan ala backpacker? Jika sudah siap, Anda juga harus memperhatikan 6 hal penting di bawah ini jika hendak memilih berlibur ala backpacker, yuk simak ulasannya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.