Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Renovasi Kamar Mandi Jadi Favorit

Berikut adalah 5 artikel gaya hidup terpopuler sepanjang hari Jumat, 3 April 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Renovasi rumah tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun sebenarnya Anda bisa mengakali renovasi rumah dengan cara yang cerdik, dimulai dari kamar mandi.

Sepanjang akhir pekan ini, trik merenovasi kamar mandi menjadi perhatian pembaca. Selain itu, berikut adalah 5 artikel gaya hidup terpopuler sepanjang hari Jumat, 3 April 2015. (liz)

3 Cara Renovasi Kamar Mandi agar Lebih Segar

Bosan dengan model kamar mandi lama namun dana simpanan masih belum cukup untuk merenovasi secara besar-besaran? Coba 3 cara yang dibagikan oleh Libby Langdon, desainer interior sekaligus pembawa acara televisi bertajuk Daykeover ini.

Cara Membuat Bibir Terlihat Tebal ala Angelina Jolie

Angelina Jolie dikenal dengan bibirnya yang tak hanya penuh namun juga terlihat seksi. Penampilan bibirnya yang penuh ini kerap membuat para wanita menjadi iri. Lantas bagaimana bila bibir asalnya sudah tipis? Berikut ini adalah trik makeup untuk membuat bibir yang asalnya tipis menjadi terlihat lebih tebal.

Resep Alami untuk Mencerahkan Kulit

Seringkali, Anda menemukan kulit Anda terlihat keabu-abuan dan kusam, yang kemudian mendorong Anda untuk membeli produk pemutih kulit. Resep-resep ini terbukti menghilangkan rona keabu-abuan pada kulit wajah dan membuat warna kulit Anda jadi lebih cerah, apapun warna kulit Anda. Berikut adalah kombinasi bahan-bahan yang bisa membantu mencerahkan warna kulit Anda.

Mengintip Kampung Indian Terpencil di Grand Canyon

Meskipun menjadi salah satu tempat yang paling dikunjungi di Amerika Serikat, wilayah Grand Canyon di Arizona, masih memegang rahasia. Salah satunya adalah desa Indian Supai yang berlokasi di lereng Havasu Canyon, cabang sisi Grand Canyon.

Pontianak Siap Gelar Pameran Batu Permata Khas Kalimantan Barat

Pameran batu permata khas Kalimantan Barat siap digelar dari tanggal 2 hingga 6 April 2015 di rumah Radakng. Dalam pameran ini, pengunjung dapat menyaksikan sejumlah produk kerajinan batu terbaik dari Kalimantan Barat yang di ikuti oleh Kabupaten/kota se-Kalimantan Barat.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.