Sukses

Siapa Bilang tak Bisa Tawar-menawar di Situs Belanja Online?

Di situs belanja online PasalTadet.com, Anda bisa melakukan tawar-menawar.

Liputan6.com, Jakarta Berbelanja online memang mudah. Cukup dengan koneksi internet, Anda bisa dengan bebas mencari berbagai produk di situs-situs online shop dan membelinya. Hanya tinggal klik. Umumnya cara belanja online mirip dengan cara berbelanja di supermarket modern.

Semua barang sudah diberi label harga dan jika Anda suka dan merasa cocok dengan harga yang ditawarkan, Anda dapat langsung membelinya. Namun jika menurut Anda harga barangnya tak sesuai, Anda dapat segera berpaling ke yang lainnya.

Adakah Anda merindukan proses tawar-menawar seperti yang terjadi di pasar tradisional? Mungkinkah pengalaman berbelanja online dapat juga diisi dengan kegiatan tawar-menawar? Situs yang satu ini adalah salah satu menjawab pertanyaan itu.

Situs PasalTadet.com berdiri pada tahun 2015. Ada berbagai produk lokal yang ditawarkan di situs itu, mulai dari produk fesyen, kecantikan, rumah tangga, dan lain sebagainya. (bio/ret)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini