Sukses

Rumah Mewah ini Dulunya Dimiliki Enrique Iglesias

Yuk, intip kemewahan dibalik bekas rumah Enrique Iglesias yang kini dijual seharga USD $ 25 Juta

Liputan6.com, Miami Salah satu rumah impian yang mungkin menjadi dambaan banyak orang adalah Villa Yasmin. Rumah ini sebelumnya adalah milik Enrique Iglesias, penyanyi pop ternama. Properti mewah yang saat ini dimiliki oleh CEO 1800 Pets Meds, Marc Puleo, sedang dipasarkan seharga USD $ 25 Juta atau sekitar Rp 327 Miliar.

Dilansir dari Pursuitist, Senin (23/3/2015), penyanyi lagu Somebody's Me ini pernah memiliki rumah mewah dengan lahan seluas 8.300 kaki persegi atau sekitar 772 m². Di dalam bangunan tersebut, Anda dapat menemukan 5 kamar tidur dan 5 kamar mandi,  termasuk satu kamar tidur terpisah dan dua kamar mandi tamu. Selain itu, terdapat sebuah garasi yang dapat menampung 3 mobil di rumah ini.

Rumah mewah ini dibangun pada tahun 2003 dan menampilkan pemandangan Teluk Biscayne yang indah dan keindahan langit Miami yang menakjubkan. Kemewahan rumah ini juga dilengkapi dengan kolam renang mewah, tempat spa, gazebo, dapur di luar ruangan, teras dia atap rumah, dan dermaga pribadi yang mampu menampung 50 perahu dan sepasang perahu jet ski.

Keindahan lainnya ditampilkan oleh arsitektur rumah dengan air mancur mozaik dan dinding halaman yang berbahan dasar batu bata. Tidak hanya itu, jendela melengkung gaya Maroko, lantai travertine, dan bar dari batu akik dengan pencahayaan LED. Langit-langit kayu, pintu kayu, dan tirai juga menambah keindahan desain rumah ini.

Di sisi lain, masih banyak lagi fasilitas mewah seperti ruangan media yang memiliki layar televisi sebesar 120 inci dengan resolusi layaknya layar bioskop. Sebuah televisi 3D 80 inci juga menambah kemewahan yang sangat menyenangkan di rumah impian ini. (Mtp)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini