Sukses

Top 5 Lifestyle: Kisah Balas Budi si Burung Gagak Jadi Perhatian

Berikut adalah berita gaya hidup terfavorit sepanjang hari Jumat, 6 Maret 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Siapa bilang bahwa hewan tidak bisa membalas budi? Bahkan burung gagak pun dapat membalas budi pada perawatnya. Seperti yang dialami oleh seorang gadis kecil berusia 8 tahun yang sepanjang 4 tahun terakhir menerima hadiah balas budi dari sekawanan burung gagak yang pernah ditolongnya menjadi perhatian pembaca Liputan6.com sepanjang Jumat lalu.

Selain itu, berikut adalah berita gaya hidup terfavorit sepanjang hari Jumat, 6 Maret 2015.

Kisah Balas Budi si Burung Gagak Buat Anak 8 Tahun

Seorang gadis bernama Gabi Mann yang tinggal di Seattle mendapat hadiah khusus dari kelompok burung gagak. Burung-burung ini membawakannya berbagai pernak-pernik mengkilap sebagai bentuk terimakasih karena gadis cantik ini telah memberi mereka makan sejak ia berusia 4 tahun.

Kepribadian Anda Dapat Dilihat dari Warna Kuteks

Tanpa disadari ternyata pemilihan warna kuteks di jemari Anda dapat memperlihatkan kepribadian sesungguhnya dari si pengguna. Lalu, bagaimana dengan kepribadian Anda sesuai dengan warna kuteks yang biasa digunakan?

Demam Batu Akik, Pameran Batu Mulia Digelar di Solo

Bagi para penyuka batu mulia, Anda wajib datang ke acara bertajuk `Solo Gems Award` di Gedung Graha Wisata Niaga, Solo. Acara yang akan dilangsungkan dari tanggal 5-8 Maret 2015 tersebut akan dimeriahkan oleh puluhan kolektor se-Indonesia dari Aceh, Jambi, Bengkulu, Solo, Jakarta, Makassar, Ternate, Bali, Jatim dan daerah lain.

Misteri di Balik Kelezatan Cita Rasa Restoran Cepat Saji

Dapur merupakan salah tempat yang paling krusial jika dihubungkan dengan makanan atau minuman. Tak heran apabila kebersihan dapur harus benar-benar dijaga agar sumber penyakit tidak bersarang dari makanan dan minuman apa yang akan dikonsumsi. Nyatanya, dapur bersih bukan hanya difokuskan pada kebersihan lingkungan dan peralatan masak saja. Namun, bagaimana menjadi kesegaran dan kebersihan saat memasak. SEperti yang terjadi di salah satu restoran cepat saji terkemuka di dunia ini.

3 Modal yang Bisa Bikin Wanita Jadi Pemimpin Hebat

Saat ini, banyak wanita yang memiliki karir melejit dan menjadi seorang pemimpin di sebuah perusahaan. Untuk menjadi seorang wanita hebat, dibutuhkan pembelajaran dan pemahaman dalam berbagai hal yang mampu menunjang kualitas dalam bekerja. Dijelaskan mengenai tiga hal penting yaitu mendengar, belajar, dan memimpin yang dapat mempengaruhi karir seorang wanita di dunia kerjanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini