Sukses

Berkreasi Sambil Gabungkan Benda Nyata dengan Lukisan?

Lukisan ini memainkan ilustrasi pintar dengan menggunakan benda-benda yang kerap digunakan tiap hari.

Liputan6.com, Jakarta Melukis memang suatu bakat seni yang istimewa, tidak semua manusia bisa melukis. Meskipun demikian, sejelek apapun hasil lukisan menurut seseorang yang melukisnya, lukisan tetaplah lukisan. Itulah buah karya seni yang sesungguhnya dari masing-masing pribadi.

Seorang seniman bernama Christoph Niemann mendobrak dengan bentuk kreativitas dalam seni lukisnya. Ia mencoba memainkan ilustrasi pintar dengan menggunakan benda-benda yang kerap digunakan tiap hari.

  

Niemann menggunakan buah-buahan, tissue gulung, gunting, sisir,headset, dan benda tak terduga lainnya berhasil ia gabungkan dengan ilustrasi yang interaktif dan warna-warna yang menarik.

Sang seniman menyebut koleksinya ini dengan `Sunday Sketches` yang mencakup kartun politik dan ilustrasi kolom untuk majalah ternama Amerika Serikat, Times dan New Yorker.

  

Demikian, sesuai yang dikutip dari laman BoredPanda, Rabu (11/3/2015). Karya seni yang memanjakan imajinasi dan membuat orang-orang terlena untuk tenggelam di dalam lukisan tersebut, bukan? Sungguh menarik!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.