Sukses

Top 5 Lifestyle: Pemakaman Menyeramkan Bikin Penasaran

Berikut adalah 5 artikel gayah hidup terpopuler sepanjang hari Jumat, 20 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Seperti apakah pemakaman yang menyeramkan di dunia? Mungkin Anda tak akan pernah menyangka. Sepanjang hari Jumat lalu, kisah ini mengundang rasa penasaran pembaca. Demikian juga halnya dengan berita mengenai Puter Indonesia 2015 yang baru saja terpilih, Anindya Kusuma Putri, serta kesedihan Elvira Devinamira karena harus kehilangan mahkotanya tahun ini.

Berikut adalah 5 artikel gayah hidup terpopuler sepanjang hari Jumat, 20 Februari 2015.

9 Pemakaman Paling Menyeramkan di Dunia

Apa yang ada dibenak Anda jika mendengar kata pemakaman? Mungkin sebagian besar akan berpikir bahwa pemakaman adalah mengubur jasad di dalam tanah atau dimasukkan ke dalam peti. Tidak hanya itu, terdapat beberapa lokasi di dunia yang menjadi tempat pemakaman luar biasa  karena menyimpan sisa jasad secara berbeda. Berikut beberapa pemakaman mengerikan yang dapat membuat Anda terkejut dan tercengang.

Anindya Kusuma Putri dari Jawa Tengah Jadi Puteri Indonesia 2015
Akhirnya Puteri Indonesia 2015 sudah terpilih. Bernama lengkap Anindya Kusuma Putri, kontestan asal Jawa Tengah ini merupakan mahasiswi jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Diponegoro. Simak kisah lengkap proses yang harus dilaluinya disini.

Perkenalkan, Julia Vins Wanita Berwajah Barbie yang Berotot

Gadis berusia 18 tahun ini memang memiliki wajah bak boneka porselen, namun yang membuat dirinya berbeda dari wanita lainnya adalah ia memiliki otot-otot besar disekujur tubuhnya.

Jauh dari Kata Seram, Hutan Ini Justru Sangat Cantik dan Indah

Hutan kerap identik dengan segala sesuatu yang misterius. Pepohonan yang tinggi, suhu udara yang dingin, dedaunan yang berjatuhan dan jauh dari keramaian lah yang membuat tempat ini kental dengan sesuatu yang misterius. Seperti apa hutan cantik yang membuat Anda ingin selalu berada di dalamnya?

Elvira Devinamira Sedih Lepas Mahkota Puteri Indonesia Malam ini
Elvira Devinamira, yang merupakan Miss Universe 2014 malam ini akan menyerahkan mahkota yang sudah menemani dirinya selama satu tahun terakhir ini. Diakui oleh perempuan cantik ini dirinya cukup sedih karena harus menyerahkan mahkota puteri indonesia 2014 yang telah ia gunakan selama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini