Sukses

3 Hotel Murah di Bandung Yang Sangat Nyaman

Menikmati keindahan Bandung akan semakin sempurna jika Anda menginap di tempat yang tepat. Ini 3 hotel yang nyaman dengan harga terjangkau

Liputan6.com, Bandung- Bandung adalah tujuan wisata idaman, Ibukota Jawa Barat ini selalu ramai di akhir pekan. Hari-hari biasa pun kota ini juga tidak sepi pengunjung karena pesonanya yang tak mampu ditolak. Kota besar dengan kehidupan modern ini masih menyimpan keindahan alam yang menyejukkan mata.

Menikmati keindahan Bandung akan semakin sempurna jika Anda menginap di tempat yang tepat. Pastikan Anda memilih hotel di Traveloka agar mendapat harga termurah. Jangan sampai liburan indah Anda di Bandung ternoda karena salah memilih hotel.

Untuk itu, rekomendasi berikut spesial kami berikan untuk Anda. 3 hotel dalam daftar di bawah ini merupakan hotel bagus, nyaman dan murah di Bandung (kurang dari Rp500.000 per malam) yang siap menyempurnakan liburan Anda. Bersiaplah untuk jalan-jalan puas, dan tidur nyaman di Bandung!

Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ibis Bandung Trans Studio

Ibis Bandung Trans Studio

Hotel bintang 3 ini menjadi hotel terbesar dalam cabang Ibis Hotel se-Asia. Letaknya sangat strategis di kawasan terpadu pusat belanja dan hiburan, Trans Studio Bandung. Akses ke Bandara Internasional Husein Sastranegara hanya 30 menit, serta ke stasiun kereta terdekat hanya 25 menit.

Selain lokasi super strategis, Ibis Trans Studio Bandung menjadi hotel bagus di Bandung karena luasnya yang luar biasa sehingga bisa mengakomodasi 606 kamar tamu. Kamar tamu tersebut berfasilitas lengkap standar bintang 3. Menariknya, setiap kamar diberikan jendela besar dengan plafon yang tinggi untuk menambah kesan luas. Berbicara mengenai fasilitas, hotel ini memiliki restoran dan bar terbuka, serta ruang meeting.

Alamat : Jalan Gatot Subroto nomor 289

Tarif : mulai dari Rp384.000 per malam

Selanjutnya...

3 dari 4 halaman

FaveHotel Braga

FaveHotel Braga

Terletak dalam Braga Citiwalk Bandung, FaveHotel satu ini menjadi hotel dengan lokasi sangat ideal untuk pecinta wisata belanja dan nongkrong. Depan hotel berderet restoran dan kafe gaul bergaya Eropa. Pusat bisnis tak jauh dari hotel, begitupun bandara, stasiun kereta api Bandung, Pasar Baru, dan sentra oleh-oleh Jalan Riau dapat dijangkau dari hotel bintang 3 ini dengan perjalanan berkendara tak lebih dari 10 menit.

FaveHotel Braga menyediakan 160 buah kamar tamu berpenyejuk ruangan. Fasilitas dalam kamar sangat lengkap standar bintang 3. Untuk urusan perut, FaveHotel Braga memiliki restoran sendiri. Anda pun tinggal melangkahkan kaki keluar hotel sedikit saja untuk menemukan beragam pilihan makanan lezat di sepanjang jalan Braga yang masih kental nuansa klasik tempo dulu.

Jalan Braga nomor 99 – 101

Tarif : mulai dari Rp338.000 per malam

Selanjutnya...

4 dari 4 halaman

Gino Feruci Kebon Jati

Gino Feruci Kebon Jati

Ketika membicarakan “bagus”, Gino Feruci Kebon Jati memang bisa menggambarkannya dengan sempurna. Tampilan hotel yang klasik dan antik tentu menjadi nilai tambah tersendiri bagi para tamu. Gino Feruci Kebon Jati menggunakan furnitur bergaya antik pada 109 kamar tamunya. Kamar tamu tersebut ditata dengan apik, serta dilengkapi dengan fasilitas modern nan canggih. Bahkan tempat tidurnya menggunakan brand premium “King Koil”. Lokasinya yang dekat dengan kawasan Paskal Bandung membuat Anda mudah berbelanja dan berburu makanan lezat.

Terkait fasilitas, Gino Feruci Kebon Jati pun menjawab segala kebutuhan tamu dengan sangat “bagus”, baik untuk rekreasi maupun bisnis. Hotel bintang 4 ini menyediakan restoran bergaya Cina dengan pilihan menu Indonesia, Asia, dan Barat. Ada pula spa dengan jacuzzi super mewah untuk relaksasi, lounge & karaoke, serta ruang meeting dan ballroom.

Alamat : Jalan Kebon Jati nomor 71 – 75

Tarif : mulai dari Rp492.000 per malam

Selamat berlibur!! Pilih traveloka sebagai patner perjalanan Anda dan temukan harga Tiket Pesawat dan hotel PROMO paling MURAH hanya di www.traveloka.com

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.