Sukses

Top 5 Lifestyle: Gaya Rambut Para Seleb di Grammy 2015 Terfavorit

Berikut adalah 5 berita gaya hidup terfavorit sepanjang hari Selasa, 10 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Grammy Awards memang sudah berlalu, namun cerita mengenainya masih tertinggal dan menjadi bahan perbincangan masyarakat pecinta gaya hidup dunia. Tak hanya busana dan perhiasan yang menjadi sorotan, gaya rambut dan tat arias para selebriti yang hadir di acara ini pun menjadi perhatian pembaca sepanjang hari Selasa lalu.

Berikut adalah 5 berita gaya hidup terfavorit sepanjang hari Selasa, 10 Februari 2015. (Liz)

 

[Gaya Rambut dan Makeup Terbaik Para Seleb di Grammy Awards 2015](2173477 “”)

Tak hanya menggunakan balutan busana serba glamor dan elegan saja, namun deretan selebriti hollywood yang menghadiri ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2015 ini juga tampil cantik dan menawan dengan pulasan makeup di wajahnya. Selebriti hollywood siapa sajakah yang tampil paling cantik dengan tatanan rambut paling menarik di Grammy Awards 2015 ke-57 tersebut?

[Penampilan Terburuk Grammy Awards 2015](2173625 “”)

Pesta Grammy Awards 2015 pastinya mengundang semua bintang papan atas. Semua hadirin berlomba terlihat anggun dan elegan. Namun, bukan jaminan di acara yang megah ini semua undangan tampil anggun. Contohnya, para bintang yang salah kostum ini. Siapa sajakah mereka?

[5 Pantai Paling Berbahaya di Hawaii](2170692 “”)

Setiap orang akan berpendapat jika Hawaii adalah tempat dengan pantai-pantai terindah di dunia. Tidak akan terpikirkan bahwa di sana ternyata juga terdapat pantai-pantai yang berbahaya untuk keselamatan pengunjungnya.

[Makanan Lezat Sahabat Dikala Hujan](2173793 “”)

Saat cuaca dingin, perut akan menjadi mudah lapar dan membuat Anda ingin menikmati beberapa hidangan nikmat. Ditemani dengan makanan hangat yang lezat dapat menjadi pelengkap dikala hari sedang hujan. Anda tidak perlu bingung dalam menentukan makanan apa yang cocok, berikut beberapa makanan yang akan membuat hari Anda sempurna saat cuaca dingin menyelimuti badan.

[Jas Presiden Joko Widodo Tuai Kontroversi di Media Sosial](2173908 “”)

Kunjungan Presiden Joko Widodo saat menemui Sultan Hassanal Bolkiah belum lama ini menuai kontroversi di kalangan media sosial. Mengapa tidak? Saat berkunjung ke Brunei Darussalam, Presiden Joko Widodo menggunakan jas dengan kancing bagian bawah yang terbuka sehingga menonjolkan ujung dasi yang ia kenakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini