Sukses

Top 5 Lifestyle: Masker untuk Leher Cantik Jadi Perhatian

Berikut adalah 5 artikel gaya hidup terpopuler sepanjang hari Minggu, 8 Februari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Masker untuk wajah mungkin sudah biasa. Namun ternyata agar kulit mulus meluas dengan rata, leher pun perlu dimasker. Sepanjang akhir pekan, Minggu (8/2/2015), jenis masker leher beserta manfaatnya menjadi perhatian pembaca gaya hidup Liputan6.com

Selain itu, berikut adalah 5 artikel gaya hidup terpopuler sepanjang hari Minggu, 8 Februari 2015.

5 Masker Untuk Kecantikan Leher

Kulit di sekitaran leher terasa lebih kentur? Mungkin sekarang sudah saatnya untuk rutin menggunakan masker leher. Masker juga berguna untuk mengurangi lipatan-lipatan hitam yang terkadang menimbulkan bau tak sedap di leher. Jadi, cobalah untuk menggunakan masker-masker ini sesaat sebelum mandi.

7 Tempat Berenang Unik yang Wajib Dicoba

Punya hobi berenang? Terlepas dari segala khasiat dari berenang sendiri, ketika berhadapan langsung genangan air yang disisipkan dengan pemandangan mengagumkan, hasrat ini menceburkan diri meningkat berkali-kali. Berikut adalah tempat berenang unik yang mesti Anda coba.

Tempat Honeymoon Terbaik di Tahun 2015

Bulan madu bagi pasangan yang baru menikah merupakan salah satu bentuk cinta yang romantis dari sebuah pernikahan. Banyak orang menjadikan bulan madu ini sebagai momen untuk menikmati pernikahan mereka. Beberapa tempat ini dapat membantu Anda menemukan tempat romantis untuk berbulan madu dengan pasangan. Berikut ulasannya.

Tanaman Buah-Sayuran Kaya Antioksidan Ini Sebagai Dekorasi Rumah

Ternyata buah dan sayuran tak hanya mengandung vitamin dan mineral saja. Sayangnya, perjalanan yang ditempuh buah dan sayuran hingga sampai ke tangan penikmatnya dapat menggerus kandungan gizi di dalamnya. Untuk itu, mari coba menanam buah dan sayuran yang mengandung antioksidan di halaman rumah. Warna-warna alami dari buah-buahan dan sayuran tersebut dapat membantu menyegarkan penglihatan mata.

Cara Membuat Rumah Menjadi Ramah Lingkungan dan Hemat Energi

Melakukan penyelamatan pada bumi dapat dimulai dari hal kecil termasuk di dalam rumah. Berikut beberapa cara sederhana yang dapat dilakukan di rumah Anda untuk membantu menyelamatkan bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini