Sukses

Top 5 Lifestyle: Rahasia Cantik dari Mangga Bikin Penasaran

Berikut adalah berita terpopuler mengenai gaya hidup sepanjang hari Rabu, 28 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Buah mangga ternyata tak hanya enak dimakan. Dibalik warna kuningnya yang menggoda, serta rasa daging buahnya yang lumer di lidah, tersimpan beragam khasiat yang mampu memengaruhi kecantikan seorang wanita.

Sepanjang hari Rabu lalu, rahasian kecantikan dari buah mangga ini mengusik perhatian pembaca gaya hidup Liputan6.com. Selain itu, berikut adalah berita terpopuler mengenai gaya hidup sepanjang hari Rabu, 28 Januari 2015.

 

5 Manfaat Mangga untuk Kecantikan Kulit Wanita

Mangga menjadi salah satu buah favorit di kalangan masyarakat. Selain memiliki rasa yang manis dan nikmat, mangga juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk tubuh manusia. Tak hanya bagus untuk dikonsumsi saja, namun ternyata mangga mampu membuat kulit wanita menjadi lebih cantik dan sehat. Lalu, apa saja manfaat mangga untuk kecantikan kulit wanita?

Perceraian George Clooney dan Amal Alamuddin Jadi yang Termahal?

Berita yang tak menyenangkan datang dari pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin. Rumor mengenai perceraian George Clooney dan Amal Alamuddin sudah menyebar hampir ke seluruh dunia. Pemicu perceraian ini diduga disebabkan oleh perbedaan gaya hidup dari keduanya.

Tips Mudah Atasi Rambut Kusut

Sangat umum jika rambut menjadi kusut ketika bangun tidur. Selain membuat tampilan terkesan acak-acakan, tampilan ini juga mengganggu karena cukup sulit melepaskan rambut agar terurai indah kembali. Jadi, inilah tips mudah untuk mengatasi rambut kusut.

Deretan Hotel Paling Keren di Dunia yang Jadi Favorit Wisatawan

Banyak hotel dibeberapa tempat yang hanya menyajikan sebuah tempat tidur lengkap dengan kamar mandi serta lemari. Tentu saja hotel tersebut biasa dan tidak seperti 10 hotel yang satu ini. Tak hanya sekadar menyajikan tempat untuk menginap saja, namun 10 hotel ini menyajikan pemandangan dan ornamen hotel yang tak biasa. Hotel apa sajakah itu?

Menelusuri Mal Paling Indah dan Megah di Dubai

Saat bertandang ke Dubai, tak jarang para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri ingin merasakan sensasi berada di mal paling indah dan megah di Dubai. Ya, pusat perbelanjaan yang bertajuk Dubai Mall ini memang digadang-gadang sebagai salah satu mal paling luas dan megah. Seperti apakah penampakan mal ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini