Sukses

Top 5 Lifestyle: Kemewahan Dibalik Gubuk Mungil Jadi Favorit

Berikut adalah 5 berita gaya hidup populer yang menjadi favorit pembaca sepanjang hari Selasa, 27 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Apakah hanya rumah luas saja yang bisa terlihat mewah? Jangan salah sangka. Bahkan gubuk mungil yang dibuat dengan biaya minim pun bisa memiliki kemewahan setara rumah yang luas.

Sepanjang hari Selasa, 27 Januari 2015, isi gubuk mungil ini membuat pembaca Liputan6.com penasaran. Selain itu, berikut adalah 5 berita gaya hidup populer yang menjadi favorit pembaca.

Kemewahan di Balik 'Gubuk' Mungil Seharga 250 Juta Rupiah

Saat ini, membangun rumah dengan harga minim di daerah ibu kota menjadi hal yang langka dan sulit ditemukan. Guna mengatasi hal tersebut, seorang arsitek bernama Ahmad Djuhara membangun sebuah rumah mungil bergaya tradisional namun tetap terlihat mewah di pinggiran kota daerah Jabodetabek.

4 Model Rambut Pria untuk Wajah Bulat

Para pria yang ingin terlihat keren pun mengikuti perkembangan dan menerapkan model rambut yang sedang menjadi tren. Biasanya, mereka hanya melihat model rambutnya saja. Padahal, hanya melihat model rambutnya saja tidak tepat. Anda harus memperhatikan hal lain, yaitu bentuk wajah Anda sendiri.

5 Busana Terburuk Selebriti Hollywood di SAG Awards 2015

Tampil menggunakan busana yang terlihat sempurna seakan menjadi syarat tersendiri bagi setiap selebriti Hollywood yang tampil di karpet merah Screen Actors Guild Awards (SAG) 2015. Tak hanya menggunakan busana yang sempurna dan maksimal saja, namun ada pula deretan selebriti Hollywood yang tampil dengan busana mengecewakan dan tidak sempurna. Siapa sajakah mereka?

Ini Dia! Ide ‘Gila’ Untuk Rumah Impian

Memiliki desain rumah yang tidak biasa dapat membuat rumah terlihat menjadi lebih unik dan menarik. Jika Anda memiliki budget lebih, cobalah untuk mendekor rumah dengan memasukkan desain yang mungkin tidak terpikirkan oleh banyak orang.

5 Busana Terbaik Selebriti Hollywood di SAG Awards 2015

Tampil dalam ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) Award 2015 beberapa waktu lalu, para selebriti Hollywood kembali tampil glamor dan elegan dengan balutan busana yang dikenakannya. Banyak selebriti Hollywood wanita pun tampil dalam acara tersebut menggunakan busana terbaik mereka. Lalu, siapakah pemilik busana terbaik dalam ajang Screen Actors Guild (SAG) Award 2015 yang berhasil menghipnotis para pengunjung acara tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini