Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Santap Mie ala Orang Indonesia Terfavorit

Berikut adalah 5 berita gaya hidup terpopuler sepanjang hari Selasa, 20 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta Orang Asia dikenal suka makan mie. Termasuk orang Indonesia yang menggemari makanan asal Tiongkok ini. Bahkan, beragam cara kreatif juga dibuat untuk menyantap makanan dari tepung ini. Sepanjang hari Selasa lalu, kreatifitas orang Indonesia dalam menyantap mie menjadi favorit pembaca Liputan6.com.

Selain itu, berikut adalah 5 berita gaya hidup terpopuler sepanjang hari Selasa, 20 Januari 2015.

8 Cara Kreatif Santap Mie ala Orang Indonesia

Banyak orang ketagihan dengan sensasi yang ditawarkan oleh mie. Setidaknya masyarakat Indonesia pasti pernah merasakan nikmatnya menyantap mie ini. Masyarakat Indonesia pun mulai menghias dan berimprovisasi dengan bagaimana cara mereka menyantap mie.

Ini Dia 3 Body Mist Terbaik yang Wajib Anda Miliki

Memiliki tubuh yang wangi dan segar tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang. Wangi tubuh tak jarang mengundang rasa simpatik dari orang-orang yang berada di sekitar Anda. Untuk membuat tubuh tetap segar, maka gunakanlah body mist dalam keseharian Anda. Body mist merek apa saja kah yang dapat membuat tubuh menjadi lebih segar dan wangi?

Deretan Kemeja yang Menemani Keseharian Bob Sadino

Pengusaha sukses asal Indonesia, Bob Sadino tutup usia pada hari Senin sore, 19 Januari 2015. Dalam kesehariannya, pria yang tutup usia pada umur 81 tahun ini kerap tampil nyentrik dengan busana sederhana. Busana sederhana tersebut merupakan perpaduan antara kemeja dan celana pendek.

Kakek Ini Telah Berbagi Ranjang dengan Singa Selama 11 Tahun

Pernahkan Anda melihat persahabatan antara manusia dengan singa di kehidupan nyata? Seorang pria yang berumur 69 tahun sukses membuktikan kepada dunia bahwa persahabatan antara manusia dengan binatang buas dapat terjalin dengan indah.

8 Bahan Alami dari Dapur yang bisa Jadi Pembersih Rumah

Anda mungkin biasa menggunakan pembersih dalam kemasan ketika membersihkan rumah. Padahal ternyata bahan alami dari dapur ini bisa juga digunakan untuk membersihkan rumah, terutama untuk menangani noda yang sulit dibersihkan. Uniknya, bahan alami ini bahkan bisa Anda temukan dalam lemari dapur ataupun kulkas Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini