Sukses

Model Pria Termahal, Sean O`Pry, kembali Bintangi Iklan Next

Untuk ketiga kalinya, model pria termahal Sean O'Pry bintangi iklan high street label, Next.

Liputan6.com - Nama model Sean O’Pry mungkin belum terdengar familiar di telinga Anda. Namun jika disebut sebagai model pria di video klip `Blank Space` dari Taylor Swift mungkin akan tahu wajah sosok yang dimaksud.

Sean O’Pry pada tahun 2013 disebut majalah Forbes sebagai model pria berpenghasilan tertinggi. Dengan estimasi penghasilan US$ 1,5 juta (sekitar 12,6 miliar), Sean berhasil menggeser posisi David Gandy yang sebelumnya memangku titel model pria berpenghasilan tertinggi di dunia.

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Kamis (22/1/2015), pria kelahiran tahun 1989 ini adalah bahwa Sean kembali membintangi iklan koleksi label high-street asal Inggris, Next. Ini merupakan ketiga kalinya model Amerika itu menjadi bintang Next. Setelan jas, casual jumpers dan chinos, parkas, sepatu, dan beberapa item fesyen lain dikenakan oleh Sean pada iklan yang dibuat di jalan kota Los Angeles, pantai, dan studio itu.

Sean memulai karirnya di usia 17 tahun setelah ditemukan oleh pencari bakat melalui MySpace. Sejak saat itu, dirinya menjadi model untuk berbagai label ternama seperti Versace, Dolce & Gabbana, Marc Jacobs, Salvatore Ferragamo, Hugo Boss, Armani, Ralph Lauren, Jil Sander, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini