Sukses

Chinoiserie Chic, Koleksi Zalora untuk Tahun Baru Imlek

Menyambut tahun baru Imlek, Zalora meluncurkan koleksi Chinoiserie Chic.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa, pertengahan bulan pertama 2015 sudah terlewati. Pada bulan selanjutnya, sebuah perayaan baru menjelang, yakni Imlek atau Chinese New Year. Apa Anda sudah punya rencana untuk menyambut lunar new year tersebut?

Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan Imlek, misalnya dengan kegiatan kumpul keluarga di sebuah restoran. Hal yang tentu Anda pikirkan terkait acara-acara itu adalah busana apa yang akan dipakai.

Menyambut Chinese New Year, platform belanja online Zalora mengeluarkan koleksi Chinoiserie Chic. Sebanyak 150 set busana dalam tema itu dihadirkan dengan nuansa moderen atas interpretasi terhadap pakaian tradisional Tiongkok, mulai dari peplum tops hingga fit & flare dress.

“Koleksi kami adalah tribut kepada estetika tradisional budaya Cina yang ditafsirkan dalam siluet kontemporer untuk gaya fashion wanita moderen,” ucap Avni Pundir, Zalora Managing Director dan Head of Private Label, tentang koleksi Chinoiserie Chic seperti dilansir dari rilis media yang diterima Liputan6.com. Dengan rentang harga Rp 199 ribu – Rp 449 ribu, koleksi Chinoiserie Chic dari Zalora bisa menjadi pilihan Anda untuk tampil di Chinese New Year kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.