Sukses

Unik, Di Hotel Ini Tamu Makan dan Tidur Bersama Hewan Buas

Sebuah hotel baru di Canberra, Australia, menjanjikan pengalaman makan dan tidur bersama hewan buas seperti singa dan beruang.

Liputan6.com, Canberra Sebuah hotel baru di Canberra, Australia, menyuguhkan pengalaman yang tidak biasa untuk para tamunya. Hotel ini menjanjikan pengalaman makan dan tidur bersama hewan buas seperti singa dan beruang.

Bukan hewan buas yang telah dikeraskan dan menjadi pajangan seperti di hotel-hotel pada umumnya, namun binatang buas di hotel ini benar-benar hidup dan begitu dekat dengan para tamu.

Nama hotel ini adalah The Jamala Wildlife Lodge dan terletak di kompleks National Zoo and Aquarium, Canberra. Menurut Richard Tindale, sang pemilik hotel, dirinya ingin membuat tamu 'tenggelam' dalam suasana alam.

Di hotel ini, tamu dan hewan buas hanya dibatasi oleh kaca. Jadi, sementara para tamu makan, tidur atau mandi, mereka akan melihat hewan buas berkeliaran dan terkadang terlihat seperti memandangi mereka.

"Ini interaksi terbaik, idenya adalah untuk membuat orang sedekat mungkin dengan binatang," kata Tindale seperti yang dikutip dari AOL pada Senin (19/1/2015).

Ada 20 kamar mewah yang tersebar di seluruh kebun binatang. Hotel ini menawarkan 3 jenis akomodasi, yaitu Shaka Lodge, Giraffe Treehouses dan Junge Bungalows.

Pada Shaka Lodge, Anda akan bertemu hewan buas seperti ikan hiu dan beberapa monyet di teras. Di Giraffe Tree Houses, para tamu akan melihat kepala jerapah di jendela saat mereka tidur. Terakhir, di Jungle Bungalows, para tamu akan berada 1 inci dari singa dan beruang. Bagaimana, Anda tertarik menginap di hotel ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.