Sukses

Top 5 Lifestyle: Cara Mencerahkan Lutut Hitam Jadi Favorit

Berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari Minggu, 4 Januari 2015.

Liputan6.com, Jakarta- Masalah lutut yang hitam sering dialami oleh baik pria maupun wanita. Lutut hitam pun membuat penampilan kaki yang indah menjadi kurang cantik. Namun sebenarnya ada solusi mengatasi masalah ini, bahkan dengan cara yang alami.

Sepanjang akhir pekan, Minggu (4/1/2015), berita mengenai cara mencerahkan lutut hitam menjadi perhatian pembaca Liputan6.com. Selain itu, berikut adalah 5 artikel terpopuler sepanjang hari tersebut.

 

Cara Mudah Mencerahkan Lutut Hitam Secara Alami

Lutut yang hitam cukup mengganggu, terutama bagi Anda yang gemar mengenakan celana di atas lutut atau hot pants. Oleh karena inilah cara mencerahkan lulut hitam menjadi satu hal yang sangat dicari banyak orang.

Jenis Atap Rumah Menurut Feng Shui

Dalam arsitektur sebuah rumah, atap memiliki peran penting untuk menjaga rumah dari terpaan panas dan hujan. Seperti apakah jenis dan bentuk atap rumah menurut kaidah feng shui dan apa manfaatnya bagi Anda?

5 Klub Malam Terbaik di Eropa

Di samping tempat-tempat yang biasa dikunjungi untuk berwisata, Eropa juga menawarkan tempat 'wisata' lain. Mungkin tempat ini tidak akan menjadi tujuan utama Anda yang berlibur, tetapi dapat menjadi alternatif untuk menghabiskan malam hari di Eropa. Tempat tersebut adalah klub malam.

Melihat Objek Wisata Air Terjun Sipiso-piso yang Super Kotor

Air Terjun Sipiso-piso memang sangat terkenal sebagai objek wisata di Sumatera Utara. Berada di Kabupaten Karo, air terjun ini memiliki ketinggian 120 meter dan terlihat cantik dari kejauhan. Sayangnya mengeluh karena lokasi itu kotor dan sampah dimana-mana, dan terkesan semrawut dan tidak ada keseriusan Pemda Kabupaten Karo untuk mengelola wisata tersebut. Seperti apakah penampakan terkini air terjun ini?

Demam Film The Hobbit, Wisatawan Ramai Kunjungi Lokasi Syuting

Sutradara Film The Hobbit, Peter Jackson, sebagai orang Selandia Baru, ingin menjadikan negaranya sebagai tempat syuting film tersebut. Di tahun 2011, sang produser mengunjungi Wellington yang berlokasi di bagian selatan Selandia Baru untuk survei lokasi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.