Sukses

Rayakan Tahun Baru 2015 Bersama dengan Aladdin!

Selamat tahun baru 2015! Aladdin akan membagikan kebahagiaan malam tahun baru 2015 di Times Square, New York.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Selamat tahun baru 2015! Di Times Square, New York, semarak tahun baru ini dimeriahkan oleh tokoh-tokoh dalam film Aladdin. Seperti tampak pada foto, para pemeran tokoh Aladdin dalam Broadway terlihat sedang menaburkan confetti dari atas tenda New Amsterdam Theater sebagai bagian dari persiapan penaburan confetti pada malam tahun baru 2015, Times Square, New York, Amerika Serikat.

Tiap tahunnya, ratusan ribu pengunjung yang memadati Times Sqaure pada malam pergantian tahun akan menuliskan harapan mereka pada potongan confetti. Beberapa dari pengunjung, menuliskan harapan mereka secara online. Tulisan tersebut nantinya akan dicetak dalam bentuk confetti.

Ucapan tersebut akan digabungkan dengan potongan sekitar 1 ton confetti. Kumpulan confetti diledakkan bersamaan dengan bola kristal ikonik tahun baru Times Square yang pada perayaan tahun baru 2015 ini memiliki tema adalah `Gift of Fortitude`.

Adam Jacobs sebagai Aladdin, James Monroe Iglehart sebagai Genie, dan Courtney Reed sebagai Jasmine akan bergabung dengan pimpinan aliansi Times Square, Tim Tompkins, dan pimpinan Countdown Entertainment, Jeffrey Straus, dalam penyebaran confetti tersebut dari atap Times Square pada tengah malam di malam pergantian tahun.

Demikian yang dilansir dari Broadwayworld.com, Rabu (31/12/2014). Lantas, bagaimana perayaan malam tahun baru Anda kali ini? Ingin bergabung dengan Aladdin? Rencanakan dan mari ucapakan Selamat tahun baru 2015!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.