Sukses

Top 5 Lifestyle: Pembunuh yang Menikah dalam Penjara Jadi Sorotan

Berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Rabu, 17 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta- Ada idiom pembunuh juga manusia. Meski dianggap tak memiliki hati nurani karena mengambil nyawa orang lain, namun dengan fisik sebagai manusia mereka juga ingin menjalani hidup sebagai manusia yang bahagia dengan menikah. Artikel mengenai pernikahan para pembunuh kejam yang menikah dalam penjara menjadi sorotan pembaca sepanjang hari Rabu kemarin.

Selain itu, berikut adalah berita terpopuler sepanjang hari Rabu, 17 Desember 2014.

5 Pembunuh Kejam yang Menikah di Dalam Penjara

Apa menariknya menikah dengan narapidana? Terkhusus, menikah dengan mereka yang terpidana kasus pembunuhan massal? Jadi sepertinya lima orang pelaku pernikahan dengan pembunuh ini tidak begitu mementingkan harga diri, tetapi kenyamanan yang didapat. Siapa sajakah pembunuh yang menikah tersebut?

Oo, Jakarta Punya Tur Wisata Kemiskinan

Paket wisata bernama `Jakarta Hidden Tour` ini memperlihatkan kepada turis bagaimana kehidupan warga Jakarta apa adanya. Jadi, jangan pernah bayangkan untuk menikmati wisata dengan mobil ber-AC atau segala keindahan alam.

Kaleidoskop Juni: Mudahnya Membuat Paspor secara Online

Untuk memberi gambaran pada para pembaca tentang pembuatan paspor dengan sistem online ini, Liputan6.com pada bulan Juni 2014 menerbitkan sebuah artikel mengenai hal itu. Berikut ini ditampilkan kembali gambaran tentang cara membuat paspor melalui sistem online.

Produk Kecantikan Ini Terbuat dari Campuran Kotoran dan Urin Sapi

The Visha Hindu Parishad (VHP) yang merupakan sebuah organisasi asal India baru-baru ini membuat sebuah gebrakan baru di dunia kecantikan. Organisasi ini baru saja meluncurkan sebuah produk kecantikan yang terbuat dari campuran kotoran sapi.

Deretan Busana Karya Desainer Indonesia Dihari Kedua IFF 2014

Tak hanya para desainer internasional saja yang turut meramaikan hari kedua dari I Fashion Festival 2014, namun para perancang busana Indonesia pun turut hadir dalam acara tersebut. Setiap desainer berhasil menghadirkan berbagai kejutan yang mampu membuat mata para penonton terkesima. Siapa sajakah mereka?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.