Sukses

Deretan Selebriti yang Pernah Foto Bugil Saat Hamil

Siapa sajakah selebriti yang pernah foto bugil saat hamil? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta- Mengabadikan momen mengandung dengan foto saat ini tengah menjadi virus di kalangan para wanita. Banyak wanita kini berlomba-lomba untuk mengabadikan momen tersebut baik sendiri maupun bersama dengan suami tercinta. Para selebriti pun melakukan hal tersebut.

Tak hanya sekedar berfoto sambil memperlihatkan perut buncit mereka, para selebriti ini justru tampil bugil saat sedang mengandung disampul majalah atau pun dimedia sosial. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan yang dilansir dari Women's Health Magazine Sabtu (6/12/2014):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Kourtney Kardashian

Banyak yang mengatakan bahwa Kourney terlihat lebih seksi dan cantik saat sedang mengandung. Tampil dalam Du Jour, Kourtney yang kala itu tampil menggunakan busana serba putih dan rambut yang dibiarkan terurai nampak sangat cantik. Hal ini disempurnakan dalam foto tersebut saudara dari Kim Kardashian ini tampil dalam keadaan basah. Sehingga perut buncit dan lekuk tubuhnya sangat terlihat dalam foto itu.

3 dari 6 halaman

Alicia Keys

Bulan September lalu, penyanyi bersuara emas Alicia Keys tampil bugil dengan keadaan mengandung. Tak hanya tampil topless, Alicia juga memberikan sedikit ornamen pada bagian perutnya yaitu tanda peace. Ia pun menyampaikan rasa bahagianya dalam akun Instagram pribadinya. 

"Aku sangat senang dan tak sabar menyabut kehadiranmu. Terima kasih Nick telah mengabadikan foto ini," tuturnya.

4 dari 6 halaman

Christina Aguilera

Tampil dalam V Magazine, penyanyi Christina Aguilera nampak cantik dan sangat seksi. Dalam foto yang diambil oleh fotografer kawakan Brian Bowen Smith ini walaupun sedang mengadung besar, Christina tetap terlihat cantik dan seksi. Pose dengan tangan ke atas dan rambut yang ia biarkan terurai panjang menambah kesan seksi dalam dirinya.

5 dari 6 halaman

Jessica Simpson

Di tahun 2011, penyanyi Jessica Simpson membuat sebuah gebrakan dengan tampil bugil disampul majalah Elle. Jessica yang kala itu tengah mengandung buah cintanya tampil cantik dan menawan. Tampil dengan aneka aksesoris yang menghiasi tubuhnya membuat kesan glamor sangat terasa. 

6 dari 6 halaman

Demi Moore

Di tahun 1991, aktris cantik Demi Moore pun sempat mewarnai sampul majalah Vanity Fair. Demi yang saat itu masih berusia muda, tampil bugil sambil memamerkan perut buncitnya. Tampil tanpa ekspresi dan aksesoris yang menghiasi telinga serta jemarinya membuat kesan seksi dan elegan sangat terlihat pada sampul majalah tersebut. (Cyn/Ars)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini