Sukses

Makin Mantap di Dunia Fesyen, Kendall Jenner Tampil Lagi di Vogue

Semakin memantapkan pijakannya di dunia fesyen, Kendall Jenner tampil kedua kali di majalah Vogue.

Liputan6.com - Kendall Jenner, saudara Kim Kardashian, semakin kuat memijakkan kakinya di dunia fesyen. Belum lama mengumumkan terpilihnya ia sebagai bintang baru Estee Lauder, Kendall sudah punya berita fesyen lain mengenai dirinya.

Seperti dilansir dari Eonline.com, Rabu (19/11/2014), wajah Kendall menghiasi majalh fesyen ternama asal Amerika, Vogue edisi Desember 2014. Salah satu fotonya di majalh itu menampilkan Kendall berbalut busana rancangan Prada.

Mengenakan topi warna hitam, Kendall berposo lurus menghadap kamera. Di foto lain, Kendall mengenakan busana merah rancangan Marc Jacobs. Di sini tubuhnya menyamping namun wajahnya tetap lurus ke depan menghadap kamera.

Pada kedua foto itu, wajah Kendall tampak menampilkan ekspresi yang begitu lembut. Ini bukan pertama kalinya Kendall tampil di Vogue. Kendall sebelumnya juga tampil di majalah Vogue edisi September 2014.

Kehadiran Kendall di dunia fesyen tak bisa dipandang sebelah mata meski ia belum memiliki reputasi fesyen seperti Cara Delevingne. Kendall selama ini sudah berjalan untuk berbagai fashion show ternama, seperti Marc Jacobs, Chanel, Dolce & Gabbana, dan lain sebagainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.