Sukses

Chrissy teigen, Istri Penyanyi John Legend, Buat Buku Resep Masak

Model pakaian renang yang juga istri penyanyi John Legend, Chrissy Teigen, kini tengah membuat buku resep masak.

Liputan6.com, Jakarta Apa yang Anda ketahui tentang Chrissy Teigen? Chrissy Teigen adalah seorang model pakaian renang asal Amerika yang lahir pada tahun 1985. Teigen menikah dengan penyanyi John Legend pada tahun 2013.

Selain info-info tersebut, ada satu hal lain yang menarik untuk diketahui tentang Teigen. Teigen adalah sesorang yang suka memasak. Kecintaannya pada masak-memasak dapat dilihat di foto-foto Instagramnya.

Karena gemar dengan kegiatan memasak, Teigen membuat sebuah blog berisi hobinya itu. Blog itu bernama `So Delushious`. Tentang Teigen dan hobi memasaknya ini, ada sebuah kabar terbaru.

Seperti dilansir dari Instyle.com, Senin (17/11/2014), Teigen bekerjasama dengan sebuah penerbit membuat buku resep masakan. Buku yang belum punya judul ini berisi 100 resep yang dilengkapi dengan foto-foto, anekdot, serta kicauannya di Twitter.

Menurut Anda judul apa yang cocok untuk buku resep masakan dari Teigen?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini