Sukses

Merek Mobil Mewah Bugatti Buka Butik Busana Pertamanya

Butik busana pertama dari merek mobil mewah Bugatti dibuka di London.

Liputan6.com, London Nama Bugatti tentu tidak asing lagi bagi Anda pecinta mobilo mewah. Merek mobil ini didirikan oleh seorang pria Prancis berdarah Italia, Ettore Bugatti pada tahun 1909. Setelah sukses dengan mobil-mobil mewahnya, Buggati merambah bisnisnya ke dunia busana.

Seperti dilansir dari Worldcarfans.com, Senin (17/11/2014), Bugatti membuka butik pertamanya di Knightsbridge, London. Di butik tersebut dapat ditemui berbagai busana pria dari label Ettore Bugatti dan Bugatti Performance Luxury.

Salah satu koleksi yang hadir di butik pertama Bugatti ini adalah koleksi Bugatti Legends. Untuk para kostumer Bugatti, butik ini menyediakan layanan eksklusif busana Tailor Made. Butik ini didesain mewah dengan lantai kayu dan marmer, serta panel dinding berbahan kulit warna coklat.

Menurut Presiden Bugatti, Wolfgang Durheimer, bisnis utama Bugatti tetaplah mobil. Butik Bugatti itu merupakan wujud dari perkembangan merek Bugatti yang juga lekat dengan citra gaya hidup.

“Bugatti bukan hanya tentang teknologi dan performa tinggi di dunia otomotif tapi juga tentang gaya hidup yang artistik seperti yang mengakar pada keluarga Bugatti,” ucap Durheimer. Rencananya Bugatti juga akan membuka 30 butik yang tersebar di Dubai, Milan, Paris, dan Tokyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.